PemerintahanRohul

Gapemko bersama dengan Pemuda Rw Sei Kuning gelar Lomba pancing 

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com  – Melalui Pemuda Rw Sei Kuning gabungan Pemuda Pemudi Kota Tengah ( GAPEMKO) gelar lomba pancing dalam Rangka perayaan hari raya idul fitri 1438 H Tahun 2017 di kolam ikan Nuria Sei Kuning. 27 Juni 2017.

Acara ini dihadiri Dekan Fakultas hukum universitas Pasir Pengaraian Zulkifli SH MH, Ketua harian Gapemko Umar Usman, Sekretaris Umum Gapemko Hendra, Tokoh Muda Kepenuhan Alfa Syahputra Tokoh masyarakat Rt Rw Sei Kuning pengurus Gapemko dan seluruh Pemuda pemudi beserta masyarakat Rw Sei Kuning Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan.

Ketua Pemuda Rw Sei Kuning Ariantoni, SH kegiatan lomba pancing ini akan merupakan acara tahunan dan sudah dua tahun berturut-turut acara ini sudah kami laksanakan.

Sementara ini Sudah 120 peserta yang sudah mengikuti lomba, Ini menunjukkan antusias para peserta dan kami juga berharap dengan kegiatan ini bisa menyalurkan hobi para pemancing mana. harap Toni.

M. Yasin SKM Selaku Sekcam Kepenuhan didampingi Dekan Fakultas Hukum universitas Pasir Pengaraian Zulkifli SH MH, Kita Meapresiasi Kegiatan lomba pancing ini dimana bisa menyalurkan hobi para pemancing, dan kiranya Pemuda yang menyelenggarakan acara ini untuk lebih meningkatkan kegiatan ini baik dari pada tempat pengolaan kolam susunan Tempat pemancing, sampai sehingga tertata dengan baik.

Pemerintah Kecamatan Kepenuhan berupaya mengembangkan wisata yang ada di kecamatan kepenuhan, apalagi di kelurahan Kepenuhan, kita memiliki Lima danau yang bisa dijadikan objek wisata Sehingga Masyarakat kita tidak lagi berliburan ketempat wisata lain karna kita punya wisata sendiri harap M. YASIN.

M. yasin menambahkan agar kiranya Pemuda Menggali potensi wisata maupun budaya daerah yang mampu mengangkat nama Kepenuhan dikenal oleh masyarakat banyak Baik Kabupaten bahkan nasional.

Tokoh Muda Kepenuhan Alfa Syahputra, didampingi Ketua Harian Gapemko Umar Usman, Lomba Pancing ini diadakan merupakan hasil rapat gabungan Pemuda Pemudi Kota Tengah ( GAPEMKO) Bersama Pemuda Rw Sei Kuning dan juga telah disepakati harinya. Karena setiap kegiatan sudah kita susun dengan baik sesuai Program yang diusulkan masing masing Pemuda Rw Sehingga tidak adanya bentrok kegiatan dan saling bersaing karna kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemuda Rw merupakan dibawah naungan gapemko juga merupakan Satu induk dan satu kesatuan tidak ada perbedaan.

Alfa menambahkan Kegiatan seperti inilah yang kita harapkan sehingga Masyarakat dapat terhibur dan bisa menyalurkan hobi para pemancing mania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *