RohulSport

‎Ini Baru Mantap….Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri Jadi Komentator Tournamen Sepak Bola di Mahato

TAMBUSAI UTARA, Riau Andalas. com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rokan Hulu, Kelmi Amri, SH membuka Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup II Tahun 2017 di Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Ahad (12/2/2017).

Dalam pertandingan pembuka antara Mitra Marganda melawan TAC Tambusai Utara, yang digelar di lapangan bola kaki desa Mahato, Kelmi Amri juga didaulat sebagai komentator berjalannya pertandingan itu.

Sepanjang pertandingan 2×45 Menit, Kelmi Amri terus memberikan komentarnya mengenai jalannya pertandingan, termasuk saat kedua kesebelasan saling membobol gawang lawan masing-masing dan akhirnya pertandingan berakhir imbang dengan skor 1:1.

Open Tournament Sepak Bola Mahato Cup II ini memperebutkan piala ketua DPRD Rohul dimana dalam tournamen ini diikuti oleh 28 Club dari berbagai daerah.

Ketua DPRD Rohul, dalam sambutannya ketika membuka tournamen ini menegaskan bahwa kegiatan olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan sportifitas antar pemain dan juga bertujuan untuk meningkat skill dibidang sepak bola.

Politisi partai Demokrat ini juga menuturkan bahwa tournament ini diharapkan bisa menjadi ajang perlobaan yang positif dan bisa menjauhkan remaja dari penyalahgunaan Narkoba di Negeri Seribu Suluk.**( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *