Berita utamaPemerintahanRohil

Sertijab Job Kurniawan duduki Sekda Rohil, Ia Akan Membagi Tugas.

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  HM Job Kurniawan Serah terima jabatan  (Sertijab) sebagai sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, dari yang lama Drs H Surya Arfan,MSI Dimana Surya Arfan Kini Bertugas Di Provinsi Riau Menjabat Sebagai Widyaiswara utama.

 

HM Job Kurniawan Sebelumnya Kepala Dinas Bappeda Kabupaten Rokan Hilir, Dan Kini Ia Menduduki Jabatan Barunya, Yaitu, Sekretaris Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, Yang di gelar di lantai 7 kantor Bupati Rokan Hilir jalan Sei Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Senin 13 Januari 2020 Tadi.

 

Dalam Amanatnya, HM Job Kurniawan Mengatakan, Bahwa Dirinya Sudah ditunjuk jadi penjabat Sekda, mau tidak mau Dia harus menjalankan dengan sepenuh hati lantaran sebagai pejabat dirinya juga masih tetap kepala Bappeda.

 

“Saat ini harus bisa membagi tugas. sebagai sekda juga sebagai kepala Bappeda. Oleh sebab itu mohon pengertian dan kerja sama dari seluruh ASN dari para pejabat tinggi pratama,  pengawas dan administrator tetap memiliki tujuan yang sama untuk menjalankan tugas – tugas yang ada di sekretaris daerah ini,”Katanya.

 

 

Job Meyakini kalau semuanya saling mendukung, saling menjaga perasaan tentu saja ini bisa bersama. Namun mestipun begitu  kalo cuma sendiri menghemban tugas otomatis tidak bisa.

 

Dia berharap dukungan penuh dari ASN karena  Ada dua perhatian yang harus dia lakukan menjelang masa transisi ini agar lebih baik, baik membagi waktu dan bisa menjalankan fungsi yang mungkin juga dalam bidang pembangunan.

 

“Mungkin mulai hari ini akan kita bagi, sebagian nanti udah dapat dijalankan sedangkan mungkin hal-hal yang bersifat lain kita akan kembali baca dan lihat di masing-masing bagiannya supaya tidak ada tumpang tindih mana anggarannya,”Tegas HM Job Kurniawan.(Said)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *