Berita utama

Selain Kapolsek Bangko Dan Jajarannya Silaturahmi Dengan Jurnalis Rohil Kapolsek Juga Punya Ide Olah Raga.

Rokan Hilir Riau Andalas Com – Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Dan Jajarannya Gelar Silaturahmi Bersama Jurnalis Bagan SiapiApi Di Warung Kopi Di Wana Yang Berada Di Jalan Perniagaan, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau Selasa 12 November 2019, Sekira Pukul 08,00 Wib Pagi Ini.

Silaturahmi Itu Tidak Lupa Mencicipi Berbagai Makanan Antara Jajaran Polsek Bangko Dan Jurnalis Itu. Namun Pertemuan Silaturahmi Itu Bukan Saja Mempererat Hubungan Semakin Harmonis Melainkan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Punya Ide Untuk Mengembangkan Olah Raga Bola Voli.

Setelah Usai Pertemuan Silaturahmi Itu, Kapolsek Bangko Dan Jajarannya Bersama Jurnalis BaganSiaiApi Itu Berpoto Bersama.

Setelah Itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Bersama Beberapa Wartawan Menuju Kelokasi Lapangan Voli Yang Berada Diareal Belakang Kantor Polsek Bangko Yang Diwacanakan Dibangun.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Mengatakan pembangunan lapangan Voli Itu memang Ia Sudah merencanakan Untuk Di Bangun lantaran olah raga Voli Itu Bukan Khusus Polsek Bangko Saja Atau Untuk Dipertandingan Melainkan murid Masih Pelajar Juga Bisa Berolah Raga.

“Memang untuk tahap awal Ini Tentunya kita untuk mendapatkan bola voli Dulu, di samping sarana olahraga kita juga polsek Bangko khususnya Ke depan agak panjang Untuk mengadakan turnamen, mudah mudahan ini nanti bisa lebih bagus,”Kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Di Lokasi Selasa 12 November 2019, Sekira Pukul 10,00 Wib Pagi Ini.


Diakui Kapolsek Bangko
Sebenarnya Dalam Pembangunan Lapangan Bola Voli Itu Apa Lagi Menggalak kan Tentu Saja mengharapkan Partisipasi bantuan berbagai Dari pihak Karena Disamping itu Otomatis Kegiatan Olah Raga Voli Itu ingin menghidupkan kembali.

Menurutnya Dalam Mengamati hampir semua tempat Tidak ada lagi Untuk Di Jadikan Lapangan Voli. Namun Kegiatan olahraga Voli Itu Harus Dikembangkan Karena Juga merupakan olahraga rakyat Untuk Rakyat.

“manfaatnya pertama untuk kesehatan juga Tentunya Mereka punya aktivitas Dan mereka punya kesempatan untuk menghubungkan berinteraksi sehingga berpikir Negatif Itu Sudah Berkurang Karena Adanya Olah Raga Voli Nantinya, mudah mudahanlah bisa mengurangi Angka Kejahatan,”Tegas Kapolsek.

Target Kapolsek Bangko seluruhnya mungkin mau mengadakan turnamen open turnamen, lantas apakah bisa tetap awal kecamatan dulu nanti Atau tingkatkan Ke Tingkat kabupaten, Namun Kapolsek Bangko nantinya Akan koordinasi dengan
PBVSI Rohil.


“memang untuk saat ini lapangan ini mungkin bisa untuk satu lapangan, tapi untuk penontonnya bisa lebih luas, jadi kalau Ini Ditargetkan rasanta Kita Tidak Bisa, Yang Jelas Kegiatan ini Kita usahakan secepatnya lah , bisa dua bulan tiga bulan tergantung nanti ada dukungan juga dari berbagai pihak, tentunya kita berharap ini, Karena Ini bukan hanya fasilitas olahraga kita sendiri Tetapi untuk masyarakat umum pun boleh yang ingin menikmati ini, kita harapkan di pertandingan juga salah satu alternatif,”Tandas Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.

Kesempatan Yang Sama Sekretaris PBVSI Rohil Amrial Langsung Merespons Ide Kapolsek Bangko Itu, Ia Menjelaskan Bahwa Pimpinannya Saat Ini lagi Keadaan sakit lantaran Mengalami Kena Kanker.

“sekarang Beliau di cina, saya sebagai sekretaris sangat apresiasi pada Polsek Bangko karena kalau ini terwujud lapangannya, mungkin ini adalah lapang resep representatif karena kami sudah Melihat dari jangkauan masyarakat untuk melihat nonton voli,”Katanya.

Dikatakannya, Lapang pujasera Di Prediksinya Kurang Layak Untuk Dijadikan Lapangan Voli Namun Pihaknya Memaksakan Untuk Mengadakan. Mamun Setelah Ia Melihat di lapang Polsek Bangko ini sangat rapi.

“lapangannya agak luas dan bisa dijadikan tempat open turnamen dan ini satu satunya mungkin lapangan voli yang ada di pusat kota Bagan SiapiApi setelah dulu ada di bea cukai, karena sudah tutup kemudian juga sudah di alih fungsi menjadi bangunan, dan kalau ini menjadi terwujud mungkin ini adalah yang sangat representatif lapangannya,”Pungkas Amrial.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *