Cutra Mengembalikan Formulir Bacalon Bupati Rohil, Di 3 Partai Politik Banyak Yang Menarik Visi MisiNya.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – BCA, Cutra Andika SH Didampingi Sang Istri Ibu Lediyana, bersama Puluhan Rombongan Dan Pengurus DPC Partai Hanura, Wakil Ketua Fraksi Partai Hanura DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Ibu Hj. Sunirah, S.Pd, Beserta Tim Hukum menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran Formulir Bakal Calon Bupati Rokan Hilir, Tahun 2020 Di Sekretariat Penjaringan Di Tiga Partai Politik. Yakni DPC Demokrat, DPC Gerindra Dan DPD PKS Yang Berada Di Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau Kamis 07 November 2019.

Pengembalian Penyerahan Berkas Formulir Bacalon Di Penjaringan Ketiga Partai Politik Tersebut Disambut Hangat Positif, Calon BCA Ini Pun Dengan Semangatnya Mengkedepankan Slogan Penuh Energi Baru, Rakyat Tidak Boleh Susah Dan Di Tahun 2020 Pemimpin Muda.

Di Agenda Itu Ada Menariknya Lantaran BCA Didampingi Sang Istri Tercinta Nya Dan Juga Puluhan Rombongan Itu Semua Mengenakan Seragam Kemeja Putih, Terlihat Sederhana Dan Justru Meyakinkan Usaha Akan Sampai.


Abdul Kosim SE Selaku Ketua penjaringan DPC Partai Gerindra Bakal Calon Bupati Tahun 2020 Ini Dan Juga Sebagai
Sekretaris Dipartai Yang Dimaksud, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bung Cutra Andika Karena Sudah Mengambalikan Menyerahkan Berkas Formulir Bakal Calon Bupati.

Meskipun Cutra Sapaan BCA Itu Bukan Yang Pertama Mengambalikan Formulir Pendaftaran Tersebut Akan Tetapi Abdul Kosim Menyebutkan Cutra Adalah Orang Pertama Kali Mengambil Berkas Bakal Calon Bupati Di Partai Gerindra Itu, Prosesnya Langsung Di Buka.

“Berkas Berkas ini akan diserahkan kepada panitia , Akan kami cek Dulu selanjutnya Tanggal 15 Ini Seluruh calon Yang Mendaftar Akan kami panggil Semua,”Kata Abdul Kosim Didampingi Ketua Partai DPC Gerindra Jufrizal, S,Sos.

Ditambahkan Abdul Kosim, Saat Ini Gerindra Dalam Belayar Karena Kemaren Dapat 5 Kursi Sedangkan Saat Ini Sudah Berkurang Tinggl 3 Kursi.Namun, Meskipun 3 Kursi Lanjut Abdul Jangan Pandang Sebelah Mata Lantaran Terkadang Satu 1 Juga Bisa Menjadi Penentu.

“Tapi Walau Bagaimana Pun keputusan ini Ada Di Tangan DPD dan DPP lah yang Dapat Memutuskan.
Tapi Gerindra dan Hanura di Rohil ini suaranya lebih kurang Sedikit, cuma kursinya agak beda,”Kata Abdul Kosim.

Kesempatan Yang Sama Cutra Andika Mengucapkan Terima Kasih Kepada Panitia Penjaringan DPC Partai Gerindra Yang Telah Sudah Menerima Pengembalian Penyerahan Berkas Formulir Bakal Calon Bupati Tahun 2020 Mendatang.

Cutra Berharap Berkas formulir bakal Calon Itu tentunya Dapat Direkomendasikan dan mengusung Dalam Balon Bupati.

“Dalam kontks ini misi yang kami lakukan Adalah program pangan, kita akan Meimplementasikan,
merasakan pertanian, kita miliki setiap kecamatan apa bila pemerintah serisus, kami yakin Program Ini, Mudah Mudahan Bisa Apa Bila Pemerintah Serius,”Tuturnya Dari Kata Sambutan.

Cutra Menjelaskan Bahwa Program Swasembada pangan Padi Adalah menjadi program pembangunan pertanian yang strategis dalam jumlah yang cukup, mutu bahan pangan yang baik, serta nilai gizi yang tinggi memiliki dampak luas pada perekonomian dan mutu sumber daya manusia.

Menurutnya Swasembada pangan Padi Itu menjadi program Skala Prioritas Untuk Mengembangkan Sayap Perekonomian, Dimana Jika Lahan Dialih Fungsikan Untuk Menanam Padi Otomatis Hasilnya Bisa Dimanfaat kan Oleh Masyarakat, Sebab apa bila terjadi proses lahan maka lahan tersebut pemerintah Dapat Sektor pertanian.

‘Tentu Hal Ini perlu Dicampur Aduk tangan Oleh pemerintah agar tidak terjadi gagal panen,
Terkait Hulu Dan Hilir, kita lihat pasti ketika musim panen sudah ada yang beli. Karna kalau dijual di Daerah sumut Harga Jualnya Mungkin Mahal, Untuk itu kita bentuk koperasi, maka untuk itu Juga, kita bentuk Beras Ciptaan Rohil,”Terang Cutra Andika Disebut BCA Itu.

Ditempat Terpisah Setelah Usai, Cutra Mengatakan Bahwa kegiatan hari ini dapat tiga, Alhamdulillah Bersama Rombongan mengembalikan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Rokan Hilir, ketiga partai politik dimulai dari partai demokrat, kemudian partai gerindra dan terakhir ditutup dengan PKS.

Dengan harapan Cutra, ketiga partai politik itu adalah bagaimana bersama sama dengan partai Hanura dapat berkoalisi untuk menghadapi kontestasi pilkada tanggal dua puluh tiga september dua ribu dua puluh yang akan datang.

“komunikasi dan silaturahmi politik seluruh partai politik Yang Ada khususnya yang menuju kursi di DPRD kabupaten Rokan Hilir, tetap kami lakukan, dan proses penjaringan oleh masing masing partai politik, tetap kami ikuti karena kami memahami bahwa berpolitik ini adalah Seni merangkai kemungkinan, artinya kalau kami tidak mendaftar ke salah partai politik berarti kami sudah menutup peluang kami untuk diusung atau berkoalisi dengan partai politik itu, tapi insyaallah dengan banyaknya kami bersilaturahmi melakukan komunikasi politik dan mengikuti proses penjaringan yang diikuti oleh beberapa partai politik ada kami, yakin insyaallah perahu siap berlayar dalam pilkada dua ribu dua puluh akan datang,” Ungkap Cutra.


Dihitung presentasinya karena partai Hanura itu sudah punya enam puluh persen tentu mencari puluh persen lagi, Namun Hal Itu rasanya tidak terlalu sulit, Dan moto adalah yakin usaha sampe.

“visi misinya khusus di PKS adalah agamis bagaimana di kabupaten rokan hilir, Ini kita dapat membangun islamic center sebagai pusat aktivitas umat islam dan juga pusat sosial kemasyarakatan. kemudian program seribu hafiz, satu prestasi yang ini Langsung dikoordinir yang dikelola pemerintah kabupaten rokan hilir, kemudian Lagi bagaimana menjadikan masjid sebagai pusat peradaban dengan mengalokasikan dana APBD dalam bentuk subsidi kepada masjid Yang Ada Di Rokan Rokan Hilir Ini,”Tandas Cutra.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cutra Mengembalikan Formulir Bacalon Bupati Rohil, Di 3 Partai Politik Banyak Yang Menarik Visi MisiNya."