23 Mesjid dan Mushollah Dapat Bantuan Pemkab Labuhanbatu

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Sebanyak 23 Mesjid dan Musholla yang ada di wilayah Kecamatan Bilah Hulu telah menerima bantuan dana sebesar Rp. 184 Juta darti Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang langsung diserahkan Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe kepada 23 Pengurus BKM dalam acara Kunjungan Tim Safari Ramadhan 1440 H Pemkab Labuhanbatu, Kamis (16/5/2019) di Masjid Baitun Naim Jalan Lintas Sumatera Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.

Selain menyerahkan dana sebesar Rp. 184 Juta kepada 23 BKM masing-masing menerima sebesar Rp. 8 Juta itu, Plt. Bupati Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan berupa jam digital waktu sholat, Dispenser lengkap dengan tabung aquanya, Al Qur’an mas super, Al Qur’an dan tafsir an nur serta buku-buku kisah agama, buku kutbah jum’at dan buku surat yasin.

Disamping itu Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat H. Sujendi bersama Plt. Bupati Labuhanbatu juga menyerahkan 1 buah facum cleaner kepada BKM Baitun Naim Aek Nabara, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 200 orang anak yatim/piatu yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi kepada 10 orang penerima.

Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi dalam acara penyerahan tersebut mengatakan, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan bisa untuk kemakmuran mesjid di wilayah kerja masing-masing. Kemudian untuk bantuan santunan anak yatim sebanyak 200 orang masing-masing menerima sebesar Rp.300 ribu/orang.

Perlu saya sampaikan bahwa uang ini bukan uang saya, ini uang kita semua, uang rakyat/uang APBD tahun anggaran 2019, semoga ini bisa membantu sedikit anak-anak kami yatim piatu di Kabupaten Labuhanbatu, begitu juga dengan BKM Baitun Naim ini ada bantuan dari Bank Sumut facum cleaner dan ini inisiatif dari Bank Sumut, semoga ini dapat bermanfaat buat anak-anak kita dan pengurus BKM, jelas Andi Suhaimi.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "23 Mesjid dan Mushollah Dapat Bantuan Pemkab Labuhanbatu"