INHIL

Polsek Kemuning Laksanakan Minggu Kasih dan Coolling System di Gereja HKBP Dusun Massad

Inhil,Riauandalas com-Minggu, 24 Desember 2023, Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir melaksanakan Kegiatan Rutin Minggu Kasih di gereja HKBP Dusun Massad Desa Keritang Kecamatan Kemuning, kali ini giat dilaksanakan oleh Kanit Provost IPDA J. SIAGIAN bersama Bripda WILLIAM.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi serta menampung saran, menyampaikan dan mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat khususnya terkait pelayanan Kepolisian dengan sasaran jemaat gereja yang melaksanakan Ibadah hari minggu di gereja – gereja, selain itu dengan kehadiran Anggota dilapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta menambah keakraban antara Personil Polri dengan masyarakatnya.

Pada kesempatan tersebut IPDA J. SIAGIAN dan BRIPDA WILLY kembali menyampaikan _cooling system_ dengan menyampaikan himbauan kamtibmas terutama pada masa Kampanye PEMILU 2023-2024.
Mari bersama- sama menjaga situasi KAMTIBMAS tetap kondusif,

Para jemaat gereja HKBP dusun Massad disarankan untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita _hoak_ dan jangan mudah percaya dengan berita / informasi yang belum tentu kebenarannya, jika dirasa dapat memecah belah persatuan dan bersifat menghasut untuk melakukan tindakan yang tidak benar agat melaporkan kepada berwajib

Kapolsek kemuning menerangkan bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Lilin LK 2023 dan Operasi Mantap Brata dalam rangka pengamanan tahapan PEMILU 2023-2024, diharapkan semua pihak dapat memberikan kontribusi / peran yang positif dalam menjaga KAMTIBMAS diwilayah kecamatan Kemuning, imbuhnya.

Rg