Berita utamaPekanbaruPendidikan

Sukses Gelar Teknical Meating, Turnamen Tenis Meja FJP Berlangsung Tanggal 27 agustus

PEKANBARU,Riauandalas.com – Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP) Mentaja turnamen Tenis Meja bagi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Pekanbaru. Kegiatan ini juga sekaligus Memeriahkan Peringatan HUT RI yang ke-78 tahun 2023.

Sebelum pertandingan di mulai Panitia menggelar Technical Meeting, Bertempat langsung di Lokasi Pertandingan GOR Melati Panam Pekanbaru. Pada technical Meeting ini langsung di hadiri Ketua FJP Hendri Zainuddin didampingi Bendahara FJP Chandra, Ketua Panitia bung Sarwan Kelana juga didamping Sekretaris Panitia Bung Mail, tampak Hadir juga Muhammad Amin dan Bapak Dadang selaku pengurus PTMSI.

” Alhamdulillah pada Technical Meeting ini banyak sekolah yang hadir, itu artinya banyak sekolah yang antusias untuk mengikuti olahraga ini. Insyaallah pada minggu tanggal 27 Agustus 2023 yang akan datang pertandingan kita berlangsung di GOR ini.” kata Sarwan Kelana, Kamis (24/8/2023).

Pada technical meeting atau rapat itu, Muhammad Amin menyampaikan banyak hal terkait Pertandingan mulai dari Bet yang digunakan, baju, Bola bahkan sampai pada pencabutan Undian perlombaan.

” kita harap bapak ibuk dapat membawa Bet nya dari Sekolah masing-masing, bet yang kita gunakan disini adalah bet yang ada Merek nya ITTF.” jelasnya.

Sedangkan salah Seorang Guru pada technical meeting itu berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, dan yang paling penting guru berharap juga kepada panitia agar siswa yang ikut dapat di berikan Sertifikat atau Piagam Pengetahuan kepada anak-anak.

Tampak Hadir mewakili Sekolahnya Masing-masing adalah Syamsul anwar dari SMP N 25 Pekanbaru, Dedy Kurniawan SMP N 21, M. Tomy Sukri dari SMP N 34, Rahmat Rizki SMP N 13, Taslim SMP N 8, Indra Yanti SMP N 29, Edi Netra SMP N 23, Khairul Mahfiz SMP N 40, Ikhsan Basri SMP N 26, Rezki Zulmi SMP N 4, dan Alyus Rizal dari SMP N 6 Pekanbaru. Yang mana semua bapak ibu guru ini adalah Guru Olahraga di sekolah Masing-masing. (Rilis)