Berita utamaHukum&KriminalJambi

Dooorr.. Security PT.PAM, Tewas di Tempat

PAUH, Riauandalas.com-Satu orang Security PT. PAM tewas di tempat, kuat Dugaan korban pembunuhan dengan mengunakan senjata api, korban di temukan suda tidak bernyawa dan bersimbah darah.

Kejadian ini terjadi di Camp A.5 PT. PAM desa Sepintun Kecamatan, Pauh Kabupaten Sarolangun, menurut informasi yang didapat, dari sumber terpercaya.

Pada Rabu, 26 Juli 2023 sekitar pukul 12.30 wib, korban yang berinisial (F) 25 tahun bersama rekan kerja nya berinisial ( M) tinggal di camp A5 PT.PAM, selanjut nya saudara M, menyuruh korban (F) memasak di Camp, sedangkan saudara M pergi patroli ke blok A4 dengan jarak antara camp A5 dengan kebun sekitar kurang lebih 500 meter dari TKP kejadian, namun pada saat saudara.M sedang melakukan patroli.

“Iya mendengar suara tembakan, kemudian M langsung pulang ke Camp A5 saat itu M melihat korban F sudah tergeletak di pintu depan dengan kondisi sudah bersimbah darah, langsung saja M, memberitahu kejadian tersebut kepada rekan-rekan kerja nya serta melaporkan peristiwa tersebut ke pihak perusahaan bahwa saudara korban F sudah meninggal diduga terkena tembakan.

Kejadian ini sudah di tangani oleh polres Sarolangun serta mengumpulkan barang bukti di TKP

Sementara itu kepala desa Sepintu, Ahmad Rukita, saat di konfirmasi tentang kejadian tersebut, mengatakan  telah membenarkan ada nya kejadian tersebut, ‘ya benar di wilayah desa Sepintun, hanya saja saat ini saya masih dinas luar kota, untuk lebih jelas bisa tanya bapak camat Pauh, yang sudah turun langsung ke TKP, jelas kades.

Sampai berita ini dimuat wartawan media www Riauandalas.com belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait motif kejadian pembunuhan yang menewaskan satu orang Security PT.PAM
(Sobri)