Berita utamaBisnis&Ekonomi

6 Kado Valentine Untuk Cowok

Hari Valentine menjadi momen untuk menunjukkan perhatian kepada orang terdekat seperti sahabat, keluarga atau pasangan. Hari spesial ini akan lebih berkesan jika kamu memberikan kado Valentine kepada pacar atau suami sebagai tanda bahwa mereka adalah orang istimewa.
Kado Valentine tidak harus mahal, yang penting adalah tersampaikannya rasa sayangmu melalui berbagai barang yang bermanfaat untuk mereka. Berikut ini adalah contoh  kado Valentine untuk cowok yang bisa kamu pilih di hari kasih sayang.
1. Sepatu
Pria akan senang dan semakin percaya diri ketika mengenakan sepatu yang menurut mereka bagus. Untuk menunjukan perhatian lebih, kamu bisa memberikan hadiah Valentine berupa sepatu yang selama ini dia incar.
Jika bingung dengan model yang dia inginkan, kamu bisa membelikannya sepatu dengan model universal yang bisa digunakan untuk kemana aja. Model sepatu seperti vans, kets, atau loafer bisa menjadi pilihan menarik. Tinggal sesuaikan aja warna yang disukai oleh pasangan supaya terlihat lebih personal.

2. Jam Tangan
Jam tangan bisa menjadi kado berkesan saat hari Valentine. Kamu bisa memilih jam tangan dari merek yang dia incar selama ini. Bisa juga memilih jam tangan dengan desain antik yang jarang ditemukan alias tidak pasaran supaya terkesan lebih eksklusif.
Harga jam tangan ini bervariasi sehingga sesuaikan saja dengan isi dompetmu. Dengan memberikan jam tangan, kamu bisa mengingatkan pasanganmu betapa pentingnya waktu yang mereka punya. Waktu harus digunakan sebaik mungkin karena tidak bisa diputar kembali.

3. Dompet
Dompet bisa menjadi kado Valentine yang bisa membuat pasangan senang. Apalagi kalau kamu tahu dompet dia sudah lama tidak diganti. Kado ini bisa membuat pasangan merasa berarti karena perhatian yang kamu belikan. Memberikan hadiah berupa dompet bisa memberi motivasi kepada mereka agar semakin giat mencari uang untuk masa depan kalian.
Cukup belikan dompet yang istimewa dengan bahan kulit asli namun dengan harga yang cukup ideal tidak terlalu mahal juga tidak terlalu murah. Yang terpenting adalah kualitasnya baik dan sesuai yang mereka suka.
4. Parfum
Memberikan hadiah berupa parfum tentunya sangat menguntungkan bagi kedua pihak. Selain memberikan kebahagian pada pasangan, kamu juga akan ikut senang mencium wangi parfumnya. Kamu bisa memilih parfum dengan aroma maskulin menyegarkan sebagai kado Valentine untuk pasanganmu.
Pastikan bahwa merek parfum yang kamu beli berbeda dengan yang biasa pasanganmu gunakan. Usahakan belilah parfum yang lebih berkelas karena inimerupakan kado spesial. Parfum berkelas tidak selalu mahal, karena umumnya harga parfum juga tergantung dari ukurannya.
Jika ingin hemat, pastikan kamu membeli parfum di toko yang memiliki reputasi bagus dan memberikan banyak diskon. Biasanya tersedia banyak voucher Valentine menjelang hari Valentine tiba.

5. Jaket Couple
Memberikan hadiah berupa jaket couple bisa membuat suasana hari Valentine menjadi sangat manis. Luangkan waktumu untuk mencari jaket debgab model dan desain unisex sehingga bisa digunakan oleh kamu sendiri maupun pasanganmu.
Model jaket yang bisa kamu pilih diantaranya bomber, baseball, parka dan sebagainya. Setelah menemukan jaket couple yang cocok, jangan lupa untuk menentukan tempat menarik untuk kencanmu menggunakan jaket tersebut.
Bisa menonton di bioskop, makan malam di cafe favorit, atau memilih liburan di alam yang sejuk sehingga fungsi jaket sebagai penghangat tubuh pun bisa langsung terasa.

6. Perlengkapan Olahraga
Faktanya tidak semua pria suka berolahraga berat. Namun umumnya mereka tidak akan keberatan untuk diajak berolahraga bersama. Supaya makin semangat olahraganya kamu harus menunjukkan perhatianmu dengan membelikannya perlengkapan olahraga sebagai kado Valentine tahun ini.
Perlengkapan olahraga seperti manset, jersey, sarung tangan, tempat minum dan sebagainya bisa kamu pilih sesuai dengan olahraga yang paling sering dia lakukan. Dengan begitu, dia akan merasa bahwa kamu perhatian bukan hanya pada penampilannya namun juga kegiatan favoritnya.