Berita utamaHukum&KriminalRiauRohul

Jadi Irup Peringatan HSP Tahun 2022, Kapolres Rohul Sampaikan Amanat Menpora

ROKAN HULU,Riauandalas.com-AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Sumpah Pemuda (HSP) ke- 94 Tahun 2022, Tingkat Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul).

Kegiatan tersebut digelar di Lapangan upacara Polres Rohul Gedung, Jum’at (28/10/2022), dengan mengambil Tema : ‘Bersatu Bangun Bangsa’

Pelaksanaan upacara peringatan HSP ke-94 Tahun 2022 tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Rohul, melibatkan Satu Peleton Dalmas Sat Samapta, Satu Peleton Sat Lantas, Satu Peleton Gabungan Staf, Satu Peleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Narkoba serta Satu Peleton PNS Polres Rohul.

Sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, membacakan amanat Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia Zainuddin Amali.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menyampikan, 28 Oktober 2022 diperingati sebagai Hari Sumpah pemuda yang ke-94.

“Tema peringatan hari sumpah pemuda saat ini memberikan pesan mendalam, bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan dengan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia,” katanya

Menurut Orang Nomor Satu di Mapolres Rohul ini, kerja kerja kolaboratif antar pihak perlu dikembangkan karena upaya pembangunan pemuda tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri atau parsial pembangunan kepemudaan membutuhkan orkestrasi yang sinkron dan harmoni.

“Momentum peringatan hari sumpah pemuda yang ke-94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa,” kata Kapolres Rohul

(Humas Polres Rohul)