Berita utamaBisnis&EkonomiKampar

PT AK Bantu Hewan Kurban Masyarakat Pulau Birandang

KAMPA,Riauandalas.com – PT Air Kampar (AK) terus membangun pola kemitraan dengan masyarakat lingkungan operasional perusahaan, setelah sebelumnya menyalurkan CSR bina sosial dan lingkungan, momentum Idul Adha 1443 H ini, tiga ekor kambing diserahkan perusahaan kepada pengurus Masjid Arrahim Dusun V Pematang Kulim, Desa Pulau Birandang, Kamis (7/7/2022) lalu.

Humas PT AK, Permadi SPdI menyebut bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi yang baik kepada semua stakeholder wilayah kerja dan mitra lainnya, meskipun perusahaan pengelolaan tandan buah segar (TBS) ini baru berdiri 8 bulan diwilayah setempat.

‘’Ini bentuk komitmen perusahaan peduli akan lingkungan sekitar, maka kali ini kita serahkan tiga ekor kambing ke Masjid Arrahim ini. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk membantu kurban masyarakat kita,’’ sebut mantan perangkat Desa Pulau Birandang itu.

Bantuan ini langsung diterima pengurus kurban , Arsyad dan Ketua Pengurus Masjid Nasrul yang juga Sekdes Pulau Birandang.

‘’Alhamdulillah, terima kasih kepada PT AK yang kembali memberikan bantuan dalam bentuk hewan kurban kepada masyarakat kami, khususnya di wilayah RW 02 ini. Semoga ini bermanfaat dan kami mendoakan semoga kita selalu sehat dan dimurahkan rezki kita oleh Allah SWT. Aamiin,’’ sebut Datuok, yang sehari-hari ia akrab disapa ini.(bus)