Kabapenda Pekanbaru Dilaporkan AMPR ke Kejati Riau

208 views

Saya rasa jangan Dipanas-panasi Lagi”

PEKANBARU,Riauandalas.com-Beberapa waktu yang lalu, aktivis anti korupsi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Riau (AMPR) melaporkan sejumlah kasus dugaan korupsi yang terjadi di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru ke pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Dimana setelah melaporkan ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejati Riau, mereka langsung membentangkan beberapa spanduk yang berisikan raut wajah Kepala Bapenda Pekanbaru inisial Zul dan beberapa stafnya yang menangani masalah pajak dan retribusi, seperti Sekretaris Bapenda Ad serta Wakil Ketua DPRD Pekanbaru inislal TAF.

‘’Kami meminta pihak Kejati Riau memanggil dan memeriksa bapak bapak yang ada foto wajahnya di dalam spanduk ini,’’ ujar Asmin Mahdi, Koordiantor AMPR kepada wartawan usai melaporkan sejumlah dugaan korupsi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tersebut.

Menyikapi tudingan adanya dugaan korupsi itu maka, Kabapenda Kota Pekanbaru Zulfahmi Arifin menjelaskan, bahwa untuk masalah itu jangan dipanaskan lagi. Kalau masalah itu jangan saya rasa jangan dikutip dan dipanas-panasi . Tapi yang jelaskan kita sudah dilaporkan, oleh sebab itu kita ikuti aja apakah nanti ada dipanggil atau diperiksa, “singkat Zulhelmi dengan raut agak tegang.(hen)**

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.