Berita utamaPekanbaru

Warga Gang Amal Sambut Ramadan

PEKANBARU,Riauandalas.com – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadan 1443 H atau 2022 M, warga Gang Amal RT 01/ RW 02 melaksanakan doa dan makan malam bersama sebagaimana tradisi yang berlangsung setiap tahunnya, Jumat malam (25/3/2022).

‘’Alhamdulillah, ini sebagai tanda kita bergembira menyambut kedatangan bulan suci dan ini sudah berlangsung beberapa tahun terakhir ini. Mengingat situasi pandemi saat ini kita melaksanakan sebatas gang kita saja, biasanya kita adakan se RT,’’ sebut ketua panitia Ibu Nera.

Ketua RT 01 Bustami Ramzi menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada Ibu-ibu gang amal yang menyiapkan acara ini sejak jauh hari sebelumnya sebagai bentuk dari semangat dan kebersamaan menyambut hari baik dan bulan baik tersebut.

‘’Terutama terimakasih kepada Mas Adi bersama keluarga yang sudah memfasilitasi tempat dan Ibu-ibu lainnya yang sungguh luar biasa bersemangat menyiapkan kegiatan ini. Meskipun ditengah pandemi kita masih bisa melaksanakan acara terbatas ini. Ini kalau tidak covid kita selalu melaksnakan tingkat RT,’’ ungkap Bustami.

Usai berdoa dan makan malam bersama, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman antar warga dan seluruh anak-anak gang amal yang hadir malam itu.(btr)