Jambi

Kades Lubuk Jering tinjau Langsung Vaksin di SDN 28/Vll Lubuk Jering

SAROLANGUN,Riauandalas.com-Pemerintah kabupaten Sarolangun saat ini lagi gencar- gencar nya melaksanakan vaksin,terhadap anak usia 6 -11 tahun, atau setara dengan anak setingkat Sekolah Dasar.

Kamis 10 Maret 2022, puskesmas Air Hitam melaksanakan Vaksin terhadap anak usia 6th-11th , di SDN 28/Vll/ Desa Lubuk Jering kecamatan Air Hitam,
kegiatan vaksin ini di pantau langsung oleh kepala desa Lubuk Jering Suseno. Dalam sambutannya kepala desa mengajak anak murid SD ini yang hadir agar hidup sehat, dengan ikut vaksin, nanti bagi yang sudah vaksin langsung kita kasi amplop sekedar buat jajan, ujar kepsek.

Sementara kepala desa Suseno menjelaskan amplop hanya sebatas uang jajan namun bagi yang beruntung di dalam amplop kita sudah sediakan nomor undian bagi yg beruntung nantinya di vaksin selanjutnya nomor undian yang tertera di dalam amplop bisa di bawak pada sesi vaksin selanjutnya akan kita kasih hadiah yang menarik, tutup kepala desa

Dari hasil pantauan awak media di lapangan terlihat dari pihak sekolah pun mempasilitasi dengan baik agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, kegiatan vaksin ini juga di hadiri oleh wakapolsek Air Hitam IPDA M. Soetrisman .

Sementara untuk informasi di lapangan untuk capaian vaksin di SD 28/Vll/ lubuk jering
untuk anak yang didik yang sudah di Vaksin sebanyak 52 orang dari 111 orang anak didik yang ada di SD tersebut

(Sobri)