Berita utamaINHULingkunganRiau

Janji Ka UPT Wilayah IV Dinas Pekerjaan Umum Prov Riau Untuk Lakukan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Hanya Bohong Belaka.

INHU,Riauandalas.com-Tahun 2021 yang lalu janji Ka UPT Wilayah IV Dinas PU Provinsi Riau Sanusi ST MT  mengatakan setelah pekerjaan pemeliharaan jalan dari Kabupaten Indragiri Hilir selesai yang disampai kan oleh Sanusi ST MT kepada Wartawan lewat telepon selurer nya setelah dari Kabupaten Indragiri Hilir yang tinggal beberapa hari lagi , semua alat berat akan kita pindah kan ke Kabupaten Indragiri Hulu dan jalan Simpang Empat Tugu Paten — Pekan Heran akan kita lakukan pemeliharaan demikian kala itu   kata  Sanusi .

Demikian juga mengenai Jembatan Pekan Heran  Kecamatan Rengat Barat  Kabupaten Indragiri Hulu yang mana sejak dibangun sampai sekarang belum pernah dilakukan pemeliharaan entah sudah berapa puluh Tahun usia jembatan tersebut hingga sekarang belum pernah ada pemeliharaan dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau .

Namun setelah Pemeliharaan jalan di Kabupaten Indragiri Hilir selesai dilaksanakan  ternyata apa yang sudah dijanjikan oleh Sanusi yang katanya akan melaksanakan Pemeliharaan jalan Provinsi yaitu Jalan Simpang Empat Tugu Paten Pematang Reba — Pekan Heran tidak dilaksanakan alias bohong.

Seperti jalan yang di depan Rutan Kelas II B Pematang Reba dan jalan yang di depan Kantor KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) sampai detik ini ini tidak ada dilakukan pemeliharaan nya yang membuat jalan tersebut semakin hancur apalagi kalau hujan turun , yang membuat para pengguna jalan harus extra hati hati bila melintas dari jalan tersebut.

Ketika Ka UPT Wilayah IV Dinas Pekerjaan Umum SANUSI dihubungi oleh wartawan setelah Tahun 2022 untuk konfirmasi mengenai janji nya yang mengatakan kalau jalan Simpang Empat Tugu Paten Pematang Reba — Pekan Heran tidak ada pemeliharaan pada Tahun 2021 yamg lalu namun hingga berita ini dibuat , SANUSI tidak berhasil lagi dihubungi alias no hp dan WA nya tidak diaktif kan lagi.

Berarti apa yang dijanjikan oleh Sanusi kepada Wartawan Tahun 2021 yang lalu adalah BOHONG .