Berita utama

Bupati Afrizal Sintong Tinjau 15 Unit Bantuan Rumah Nelayan Yang Akan Dibagikan Bulan Depan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP di dampingi Wabup H Sulaiman SS MH Meninjau 15 Unit Rumah Nelayan di Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Senin 21 Februari 2022.

Peninjauan 15 unit rumah nelayan itu InshaAllah Bulan Depan Dibagikan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir ke Masyarakat yang menerimanya.

Dimana pembangunannya kemaren telah selesai pada anggaran tahun 2021, dan akan di bagikan ke masyarakat nelayan yang tinggal di Kelurahan Bagan Hulu, BaganSiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Dalam kesempatannya Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP mengatakan Hari ini dirinya bersama wakil bupati dan Dinas Perkim melakukan peninjauan terhadap kondisi bangunan rumah tersebut.

” Tadi masyarakat setempat banyak juga hadir mendampingi kunjungan kami yang mendadak ini, ” katanya.

Bupati pilihan masyarakat juga mengaku, Banyak masyarakat setempat yang menginginkan bantuan rumah itu. Sementara jumlah yang di bangun hanya terbatas 15 Unit.

” Oleh sebab itu, saya meminta lurahnya untuk mendata betul agar yang dapat nantinya betul-betul orang yang sangat membutuhkan,” tegasnya.

Dia berharap Kepada masyarakat yang belum dapat tahun ini, ” kami mohon untuk bersabar tahun 2023 mendatang akan kita bangunkan lagi sebanyak 30 unit karena kami paham masyarakat disini banyak yang belum mampu,” Tutup Bupati Rokan Hilir.(Said)***