Rohil

Penutupan Open Turnamen Sepak Bola, Bupati Rohil : Kita Akan Alokasikan Anggaran Penanaman Rumputnya 4 Ratus Juta

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP secara resmi menutup open Turnamen Lenggadai Hulu Cup, Jumat (28/1) petang.

penutupan open Turnamen Lenggadai Hulu Cup tersebut berlangsung laga final antara kesebelasan Putra Riau vs Primasera.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketum KONI Rohil Jhony Charles BBA MBA, Askap PSSI Rohil Habib Nur, mewakili Karang Taruna Syaiful Tarmizi, Camat Rimba Melintang H Sukirman MPdI dan Datuk Penghulu Lenggadai Hulu Sugeng Eko Santoso.

Dalam kesempatannya, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP menyampaikan, sangat bangga dengan para pemuda yang aktif dalam olahraga sepak bola itu, sehingga kedepannya Dirinya akan mensupport lapangan sepak bola Lenggadai Hulu dengan mengalokasikan anggaran penanaman rumput.

“Lapangan sepak bola ini sudah bagus jika dibandingkan di Bagan sana. Perubahan nanti kita alokasikan sekitar Rp 400 juta untuk penanaman rumput,” Jelasnya.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP Menendang Bola

Selain itu Bupati pilihan masyarakat itu mengaku bahwa lapangan tersebut sudah bagus dibanding di Bagan sana. ‘Perubahan nanti kita alokasikan sekitar Rp 400 juta untuk penanaman rumput,” kata Afrizal Sintong.

Lebih lanjut dalam pertandingan laga final itu dirinya berharap dapat berlangsung dengan sportifitas yang tinggi.

Selain itu Bupati juga berharap bagi pemenang yang menjadi juara teruslah pertahankan dan bagi yang kalah jangan berkecil hati.

“Kalah menang itu biasa dalam pertandingan. Semoga sepakbola di Rokan Hilir ke depan semakin jaya. Selamat kepada pemegang nantinya,” tutupnya mengakhiri.(Said)**”