Berita utama

Kapolsek Bangko Digeser Menjabat Sebagai Kasubbag Yanduan Bidpropam Polda Riau, Warga Ucapkan Selamat Dan Sukses

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kabarnya Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Digeser atau mutasi menjabat sebagai Kasubbag Yanduan Bidpropam Polda Riau.

 

Hal ini memanglah sudah biasa di institusi jajaran Kepolisian Republik Indonesia (RI).

 

Namun karena beliau Sosok Kapolsek dikenal masyarakat anti narkoba maka ada juga sebagian dari masyarakat merasa kehilangan sebagaimana nantinya dalam pemberantasan narkoba khususnya di Wilayah Kecamatan Bangko, berjalan baik dengan semestinya.

 

Yang lebih historisnya nilaian dari beberapa warga selain beliau berkomitmen memberantas narkoba beliau juga tegas terhadap kedisiplinan anggotanya, sebab beberapa anggotanya pernah dipindahkannya bertugas ketempat lain.

 

Sosok Mantan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Ini selain tegas juga bermasyarakat, bahkan memiliki sosial tinggi, baik cara pribadi maupun pada warga kurang mampu.

 

Ketua Mualaf Suku Tionghua BaganSiapiApi Muhammad Alex mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga Bapak Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH dalam keadaan sehat dan sukses selalu.

 

“Beliau ini prihatin sekali pada muaalaf suku Tionghua yang selama ini segala kegiatan keagamaan beliau sangat mendukung,”Katanya.

 

Kata Alex kalau ada Mualaf Suku Tionghua yang sakit Kapolsek Bangko langsung membantu, baik secara lisan maupun dari finansialnya.

 

Menurut Alex Kapolsek Bangko ini juga tidak pilih suku siapa saja dibantunya asal tujuannya baik.

 

“Semoga Ganti Kapolsek yang baru ini seperti Kapolsek Yang lama yaitu Kompol Sasli Rais SH, selain prihatian pada Mualaf Suku Tionghua juga anti narkoba,”Paparnya.

 

Alex menambahkan bahwa mereka merasa kehilangan sosok Kapolsek Bangko yang selama ini menurut mereka sangat baik.

 

“Muda mudahan kami bisa bersilaturahmi lagi pada Bapak Kompol Sasli Rais SH ditempat yang baru, Polda Riau. Kita Do’a kan Bapak Kompol Sasli Rais SH bersama keluarganya dalam keadaan sehat selalu, Amin,” Imbuhnya.

 

Sementara itu, Salah seorang tokoh masyarakat Alatif mengucapkan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH selamat bertugas ditempat yang baru.

 

“Semoga komandan kita ini dalam keadaan sehat selalu dan sukses menjalankan tugasnya sebagimana diharapkan oleh masyarakat,”Ujarnya.

 

Alatif mengaku bahwa Kompol Sasli Rais SH itu memang sangat anti narkoba dan tidak mau disogok sogok dengan hasil narkoba.

 

“Kita tau beliau, beliau itu sosok polsi yang baik, sekali lagi saya ucapkan sukses selalu buat komandan kita ini,”Tutupnya.

 

Sementara itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH saat dikonfirmasi apakah benar bahwa dirinya digeser sebagai Kasubbag Yanduan Bidpropam Polda Riau.

 

Beliau mengaku “ya Benar Pak Said, terima kasih atas kerja samanya selama ini ya,”Tutupnya mengakhiri (Said)***