Berita utama

Di Gedung Putih Medan, DPP IPK Serahkan SK Revisi IPK Provinsi Riau

Medan, Riau Andalas Com – Bertempat Di Gedung Putih Jalan Sekip Medan, Penyerahan SK Revisi ĎPD IPK Prov Riau Oleh DPP IPK diwakili Sekjen DPP Ikatan Pemuda Karya Bapak H.Arpan Maksum Nasution SH, Sabtu 30 Oktober 2021.

 

Penyerahan SK itu Dihadiri Lengkap KSB DPD IPK Riau  Kasten Harianja, Sekretaris Kasrul, Bendahara Yunan Liem Serta Wakil Ketua DPD IPK Prov Ilyas SH, dan juga Ikut dalam Rombongan Provost DPD IPK Riau beberapa Orang.

 

Dalam amanahnya Sekjen DPP IPK H. Arpan Maksum Nst SH berpesan kepada DPD IPK Riau Agar Segera melakukan Konsolidasi Organisasi dan Menggerakkan Roda Organisasi di Riau Sesuai Petunjuk DPP IPK dan bisa bekerjasama Dengan Pemerintah Provinsi dalam mendukung Program Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota Yang ada di Riau dan Membangun Sinergisitas Persepsi dalam terwujudnya harmonisasi Global Bagi Kehidupan Berinteraksi Sosial, Pesannya.

 

Dalam Moment Penyerahan SK Revisi Ini, Ketua DPD IPK Riau Kasten Harianja Didampingi Kasrul(Sek) dan Yunan Liem(Bendahara) mengatakan sangat terharunya Acara Sakral Di DPP IPK Gedung Putih Jl. Sekip Medan Hari Ini, Bahwa Revisi Ini adalah Untuk Menunjang Program Program DPD IPK Riau Ke Depan.

 

Menurutnya Berhubung semakin Beratnya Tantangan Bagi DPD IPK Riau Kedepan di Riau Ini, maka pihaknya mengusulkan Ke DPP IPK untuk Revisi Pengurus, Terutama Sejak Sekretaris lama mengundurkan Diri.

 

“maka perlu kami DPD IPK Riau melakukan Revisi dengan cara setelah melalui Rapat Pleno Pengurus DPK IPK Riau, Semoga dengan revisi ini DPD IPK Riau Bisa Eksis di Riau dan bersama sama dengan OKP/Ormas Yang ada Di Riau Saling bersinergi dalam membangun Provinsi Riau Ke Depannya,”Pungkasnya.(Said)***