INHIL

Anggota DPRD Inhil Buono Abdi Bersama Warga GoRo Bangun Jembatan

Anggota DPRD Inhil Buono Abdi Saat bergotong royong bersama warga .

Inhil,Riauandalas.com-Semangat budaya gotong royong masih terjaga di masyarakat Desa Keritang Kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Hal itu terlihat saat puluhan masyarakat bahu membahu membangun jembatan Permanen, tepatnya di Jalan Pendowo RT 05 Dusun Pendowo.(30/09/21)

Gotong royong itu dipimpin langsung oleh anggota DPRD Indragiri Hilir dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Buono Abdi. Terlihat suasana kebersamaan terasa kental, sesekali terdengar canda tawa disela-sela bekerja untuk membuat jembatan Permanen itu.

Dekat bersama masyarakat berkodak bersama

Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir dari dapil VI ini yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat itu tampak tak sungkan-sungkan terjun langsung dalam kegiatan gotong royong itu.

“Alhamdulillah, Kita bersama warga telah bergotong royong membangun jembatan penghubung RT 05 dengan RT 01 Dusun Pendowo, bentuk gotong royong ini adalah sebuah tradisi dan semangat yang harus tetap terjaga. Gotong royong adalah budaya yang harus tetap dibudayakan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan,” Ungkap Buono Abdi.

Buono Abdi yang juga sekertaris DPD PAN Kabupaten Indragiri Hilir ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang turut bergotong royong membangun jembatan itu.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih, kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dan ikut bergotong royong bangun jembatan ini.Alhamdulillah nantinya akan bisa dilalui kendaraan roda empat guna mengangkut hasil pertanian masyarakat. Mari kita saling mensupport agar kedepannya semangat gotong royong akan terus terjaga guna kepentingan bersama.Pungkas Buono Abdi .

Roy