Perbandingan Tempat Tidur Ketua DPRD Dan Bupati Rohil, Afrizal Sintong : Kita Semua Pakai Bekas Di Mess

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Terkait Pemberitaan Pengadaan Sofa Ketua DPRD Rohil Pada Anggaran Tahun 2020 lalu Dengan nilai Fantastis menimbulkan Perbandingan Dengan Orang Nomor Satu Dipemerintahan Kabupaten Rokan Hilir Yaitu Afrizal Sintong.

Perbandingan itu bahwa tempat tidur Bupati Rohil lebih mahal dari ketua DPRD Rohil. Padahal Kepindahan Bupati Rohil Itu Di Mess Pemda Rohil satu batang sendok pun belum ada Dibelinya.

Menurut Akun Resmi Media Sosial Atau Facebook Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong yang juga menuai respons positif dari Sejumlah warganet Selasa 03 Agustus 2021, bahwa kepindahannya menempati rumah Dinas itu tidak membawa fasilitas yang dimaksud melainkan sudah ada sebelum ia tempati.

“Assalamualikum Menanggapi beberapa berita di media tentang tempat tidur bupati,, perlu saya jelaskan bahwa saya masuk ke rumah dinas, belum ada membeli apa apa,satu batang sendok pun belum ada saya beli, ” kata Afrizal Sintong.

Lanjut Afrizal Sintong lagi, bahwa apa yang ia jumpai di rumah Dinas itu yang juga dipakainya saat ini merupakan barang bekas.

“Semua yang saya pakai barang bekas semua terimakasih”Jelasnya Mengakhiri.(Said)***

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.