Ini Rekomendasi Tas Eiger Berkualitas Model Waist Bag

151 views

Riauandalas.com-Rekomendasi tas Eiger sebenarnya sangat banyak termasuk model tas pinggang dari EIGER tersebut. Berbagai produk tas dari Eiger memang mempunyai kualitas yang sangat bagus. Sehingga kalian bisa mengenakan tas Eiger sampai bertahun-tahun tanpa harus khawatir akan cepat rusak.

Apa lagi ada banyak juga jenis, tipe dan model dari tas Eiger tersebut termasuk tas pinggang eiger. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Bagi kalian yang sedang mencari tas pinggang dari merek Eiger, maka berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

Eiger X-celerate Belt
Kalian berlari sembari membawa lebih banyak barang karena tas pinggang satu ini bisa diandalkan untuk hal tersebut. Para pencinta olahraga lari tepat memilih Eiger X-celerate Belt karena tas tersebut sudah dilengkapi dengan kompartemen yang banyak dengan ragam fungsi.
Selain itu, tas Eiger X-celerate Belt juga mempunyai fitur unggulan yaitu kantong side-pull sehingga memungkinkan Anda untuk membawa botol saat berlari. Pada saat memakainya, maka Anda tak akan gerah karena Eiger X-celerate Belt memiliki back system berventilasi sehingga bisa melancarkan sirkulasi.

Eiger Maleo W
Sangat ringan dan juga kecil, sehingga EIGER Maleo W ini mudah dibawa pada saat traveling. Produk tas pinggang dari EIGER ini bisa dilipat juga menjadi ukuran lebih kecil. Sehingga tas EIGER Maleo W tersebut mudah dibawa serta disimpan dalam ransel.
Di samping itu, bahan tasi EIGER tersebut juga tak begitu tebal, tapi tetap kuat untuk membuat tas ini awet. Kalian juga akan mudah membuka atau pun menutup ritsletingnya karena gantungan kunci tali ada pada EIGER Maleo W ini. Dari ragam kelebihannya tersebut, produk tas EIGER satu ini bisa kalian pilih untuk lebih memudahkan pada saat traveling.

Eiger Grapnel Waistbag
Eiger Grapnel merupakan produk Waistbag yang bermodel sporty serta kasual. Anda yang biasa berpakaian gaya kasual maka wajib memiliki Eiger Grapnel Waistbag. Tas pinggang satu ini memiliki desain dengan model kekinian.
Selain itu, Grapnel Waistbag bisa membuat Anda lebih tampil keren para saat jalan-jalan dan saat nongkrong. Tas Eiger Grapnel Waistbag tersebut dirancang sporty sehingga akan pas melengkapi pribadi yang aktif. Barang Anda akan terlindung juga dari air karena ada fitur waterproof pada Eiger Grapnel Waistbag seri 1989 tersebut.

Eiger Rattler Waistbag
Eiger Rattler merupakan tas pinggang yang simpel dan bisa dipakai untuk berbagai macam aktivitas. Tas Rattler satu ini mempunyai desain dinamis dan simpel sehingga akan cocok untuk yang lebih mengutamakan kepraktisan.
Desain Eiger Rattler Waistbag cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari termasuk juga untuk berolahraga. Eiger Rattler sudah dilengkapi tiga kompartemen, kalian bisa membawa barang-barang, seperti hp, dompet, hand sanitizer dan lain sebagainya.
Kompartemen utaman Eiger Rattler Waistbag juga sudah dilengkapi dengan resleting 2 arah agar mudah dibuka. Seri Eiger Mountaineering satu ini bisa dimiliki dengan opsi warna abu-abu, hitam, dan biru.

Eiger Coronet Camouflage 1.1
Tas Eiger Coronet Camouflage 1.1 merupakan rekomendasi terakhir. Tas ini dibuat dengan bahan polyester berkualitas unggulan, dan daya tahannya juga siap untuk diadu. Anda yang mau terlihat maskulin, maka sangat cocok mengenakan tas Coronet 1.1 satu ini.
Eiger Coronet seri Camouflage 1.1 mempunyai corak yang khas army, dan tas ini memberikan kesan yang gagah pada tiap pemakainya. Apa lagi lagi, tas tersebut memiliki lekukan tegas sehingga lebih kukuh kelihatannya.

Roy/R.A

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.