DPRD Riau Terima Kunker DPRD Sumbar

326 views
banner 160x600

PEKANBARU, Riauandalas.com- Komisi III DPRD Provinsi Riau menerima kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka study komperatif tentang optimalisasi pengelolaan aset daerah dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), di Ruang Komisi III DPRD Provinsi Riau, Senin (23/08/2021).

Kunjungan yang disambut Tenaga Ahli Komisi III DPRD Provinsi Riau Wandi, dihadiri Ketua Komisi III DPRD Provinsi Subar Afrizal, serta anggota DPRD lainnya seperti Hidayat, Dody Delvy, Syafril Huda, Aida, Roni Edrian, Rahmat Saleh dan Ali Tanjung.

Dalam keterangannya, Hidayat menyebutkan pengelolaan aset daerah di era pandemi cenderung menurun. Oleh karena itu, kita wajib menggali potensi daerah yang kita punya. Terutama daerah Sumbar mempunyai banyak aset daerah yang berpeluang untuk dikembangkan.

“Pengelolaan aset daerah akan lebih berpeluang dan lancar apabila ada komitmen dan koordinasi dengan para kepala daerah,” ujar Wandi.

Menanggapi hal itu, Afrizal menyetujui tentang harus adanya koordinasi dengan para kepala daerah terkait pengelolaan aset daerah tersebut.

“Mudah-mudahan apa yang diperoleh pada rapat ini, dapat dikembangkan lebih jauh lagi nantinya,” ujar Ismunandi Sofyan.(rilis/rd)**

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.