Berita utama

Bupati Afrizal Sintong Apresiasi Gerakan Kapolsek Bangko Dalam Menangani Narkoba

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Apresiasi Pada Kapolsek Bangko Dalam Penanganan atau mengejar para pelaku peredaran narkoba yang kian diduga masih marak di wilayah Kota BaganSiapiApi, Kecamatan Bangko.

 

Hal itu disampaikannya usai melantik 3 Penghulu Digedung Misnan Rais Senin 23 Agustus 2021.

 

Menurutnya gerakan Polsek Bangko yang dikomandoi oleh Kompol Sasli Rais SH Itu tentang maraknya peredaran narkoba suatu yang baik untuk di Kecamatan Bangko.

 

“Tapi juga ini tidak luput dari partisipasi masyarakat hendaknya membantu pihak keamanan untuk melaporkan kepihak keamanan,”Tegas Dia.

 

Kata Bupati Pilihan Masyarakat itu tidak hanya melaporkan saja melainkan mencari dan memberi informasi tentang peredaran narkoba kepada kepolisian atau sektor Polsek Bangko.

 

“sekarang ini kami coba sosialisasikan kepada masyarakat, tak lama lagi, juga Pak wakil bupati dari BNK,”Imbuhnya.

 

Sementara itu ditanya apa tindakan Pemerintah Daerah untuk bekerjasama dengan pihak ke Polsian atau Polsek Bangko Dalam penanganan maraknya peredaran narkoba.

 

Bupati mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah menyusun untuk bagaimana mensosialisasikan bahayanya tentang peredaran narkoba.

 

“nanti dari pemerintah akan bekerja mensosialisasikan tentang maraknya penggunaan narkoba, bahaya narkoba itu,”Pungkas Bupati.(Said)***