PekanbaruRiau

Wakili Danrem, Kasrem 031/WB Buka Kegiatan Karya Bakti Kodim 0301/PBR TA 2021

PEKANBARU, Riauandalas.com – Wakil Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Kasrem 031 Wira Bima Kolonel Inf Junaidi MS Sos MSi buka secara resmi kegiatan hari Bakti Kodim 0301 Pekanbaru Tahun Anggaran 2021. Jumat (23/7) di Kodim 0301 Pekanbaru.

Sesuai amanat Danrem 031 Wira Bima, Kasrem 031 Wira Bima, Kolonel Inf Junaidi menyampaikan jika kegiatan Karya Bakti ini merupakan program untuk masyarakat sebagai wujud kepedulian TNI untuk masyarakat, daerah maupun negara. Terutama untuk masyarakat tidak mampu, daerah tertinggal, terpencil, terluar, perbatasan maupun daerah perbatasan serta bencana alam lainya.

“Kegiatan karya bakti ini, juga merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara terpadu lintas sektoral, pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan,” katanya.

Kegiatan karya bakti, juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim setiap tahun dan sudah dirasakan serta di mamfaatkan oleh masyarakat sebelumnya. Dimana untuk Kodim 0301 Pekanbaru saat ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

“Diharapkan kegiatan ini berjalan lancar kedepan, dan bisa terlaksana dengan maksimal. Seperti pembangunan infrastruktur dan lainya yang merupakan kunci untuk kemajuan masyarakat maupun daerah kedepan,” ujarnya.

Lebih jauh Kasrem, sebagai pelaku utama dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, ia berharap seluruh ketugas ataupun prajurit yang bertugas selalu semangat, tekun dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan program. Sehingga apa yang dihasilkan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kegiatan yang akan dijalankan selama 30 hari kedepan ini, terus jaga kesehatan sesuai kondisi daerah saat ini yang masih dalam pandemi COVID-19. Tetap jaga protokol kesehatan dimanapun berada,” tuturnya. (dre)