Berita utama

Sekdes Penghulu Bagan Punak Pesisir Dapat Penghargaan Dari Kapolda Riau Penanganan Covid 19, Kapolsek Bangko : Kita Butuh Seperti Pak Ariyanto

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Sekdes kepenghuluan Bagan Punak pesisir ARIYANTO termasuk salah satu dari sekian banyak relawan yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K. M.Si sebagai apresiasi dari Polri khususnya Polda Riau.

Apresiasi Dari Polda Riau Itu Kepada relawan yang telah berpartisipasi dalam penanganan covid19, dimana piagam Penghargaan yang diberikan bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara Kemaren.

Seperti yang telah diketahui penyebaran covid 19 sangat  mengkhawatirkan, dimana kepolisian tergabung dalam gugus tugas penanganan  Covid-19 telah secara aktif melakukan berbagai kegiatan mulai dari pemberian APD, pembagian sembako, PPKM mikro, dan juga vaksinasi massal.

Seluruh kegiatan tersebut tidak terlepas dari kepedulian semua pihak, Baik pemerintah daerah maupun masyarakat sendiri sebagai relawan.

Sebelumnya Ariyanto Yang Merupakan Menjabat Sebagai Sekdes Dikepenghuluan Bagan Punak Pesisir itu Tidak terlepas juga melakukan koordinasi Pada Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Dimana Peran Aktif Sekdes Itu dalam giat PPKM Mikro di Desa Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko.

Selain Giat PPKM Mikro Sekdes itu Juga Berkoordinasi Pada Kapolsek Bangko Dalam Berperan aktif menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut Vaksinasi dan berhasil mengajak sejumlah masyarakat sebanyak 657 Orang.

Selain itu Sekdes juga Berperan aktif menghimbau Masyarakat untuk patuh prokes, Melakukan giat penyemprotan disinfektan Serta menyumbang masyarakat yang terpapar covid-19 dalam bentuk sembako pada pasien isoman.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan,”Kami segenap keluarga Besar Polsek Bangko bersamaan dengan hari Bhayangkara ke 75 mengucapkan selamat kepada sekdes kepenghuluan bagan punak pesisir Bapak ARIYANTO atas penganugrahan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Bapak Kapolda Riau,”katanya Senin 05 Juli 2021.

Kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH pada saat pandemi sekarang ini pihaknya sangat membutuhkan orang orang yang  telah sangat peduli dan mau aktif dalam percepatan penanganan covid 19.

“Kita menghimbau Seluruh masyarakat Kecamatan Bangko Agar tetap mematuhi protokol kesehatan, hindari penularan covid – 19,”Pungkasnya.(Said)***