Berita utama

Ini Sesosok Kapolsek Di Rohil Membuat Bandar Narkoba Dan Pengedar Ketar Ketir Ketakutan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Semenjak Kompol Sasli Rais SH Menjabat Sebagai Kapolsek Bangko Dari Tahun 2020 Hingga Kini para Bandar Bandar Narkotika Jenis Sabu Ketar ketir ketakutan Dan tidak berani memunculkan nama atau diri.

Pasalnya Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH ini Dikenal masyarakat Sosok Seorang polisi yang sangat anti pada Pelaku Narkoba. Selain anti narkoba beliau juga Tidak mau lebih kurang Menangani Kasus Narkoba.

Bukan hanya itu melainkan isu yang beredar bahwa Kapolsek Bangko yang sekarang ini tidak ada toleransi bagi para pelaku narkoba, baik bandar narkoba, Pengedar Dan Pemakai.

Untuk Diketahui Semenjak Kompol Sasli Rais SH Menjabat Sebagai Kapolsek Bangko Banyak Sudah Kasus Narkoba Diberantasnya, Dari yang besar maupun Kecil. Sebab bagi dia tidak ada ruang bagi para pelaku narkoba semua Dia Hembat Dan Sikat.

Sesosok Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH itu tidak rahasia umum lagi dikalangan masyarakat dalam pemberantasan peredaran narkoba, Dirinya tidak main main dan tidak akan memberikan ruang sekecil apapun yang berkaitan dengan narkoba Dan tetap Berkomitmen Dalam Memberantas Narkoba.

Bahkan Beliau Sudah Berkali kali jauh sebelumnya Meminta Pada Masyarakat Khusus Kecamatan Bangko untuk memberikan informasi yang akurat, apabila menemukan dan mengetahui peredaran narkoba tanpa Pilih Tebang.

karena beliau juga membutuhkan dukungan dan kerjasama dengan masyarakat dalam pemberantasan narkoba.

Selain Kerjasama, Kapolsek Bangko Juga Terus Terusan mengajak Masyarakat Kecamatan Bangko bersama Sama Melawan peredaran narkoba, Sebab Menurut Beliau narkoba itu Sangat merusak generasi bangsa Kita.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Saat Dikonfirmasi Mengatakan Sudah banyak para pelaku narkoba yang ditindak pihaknya dari yang kecil hingga yang besar, bahkan sudah berapa tempat yang dianggap rawan peredaran narkoba yang di gerebek, namun selalu tumbuh kembali. Ungkapnya Rabu 07 Juli 2021.

Kata Anti Narkoba Itu hingga saat ini kasus narkotika di bagan siapiapi masih Sangat tinggi, dengan modus dan taktik yang licik para pelaku peredaran narkoba membujuk rayu kalangan remaja, Sehingga Mengorbankan Orang lain.

“Mari Kita lindungi anak cucu dari bahayanya narkoba, dan Kita Meminta dukungan dari segala pihak dalam pemberantasan narkoba Ini,”Pungkas Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.(Said)***