Berita utama

Diduga Pemerintah Provinsi Riau Rehabilitas Jembatan Besi DibaganSiapiApi Asal Asalan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Diduga Pemerintah Provinsi Riau Rehabilitas Jembatan Besi Jalan Bintang Merupakan Jalan Lintas Bagan SiapiApi Dan Sinaboi Asal Asalan.

Pasalnya hanya lebih kurang dua (2) Dua Bulan Jembatan Besi itu Direhabilitas Provinsi Riau Kini Ambruk Kembali.

Padahal Jembatan Besi Jalan Lintas Ini merupakan salah satu akses Perekonomian masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas.

Sebelumnya Jembatan Besi Penghubung antara masyarakat BaganSiapiApi, Kecamatan Bangko Dan Masyarakat Kecamatan Sinaboi itu Sempat Juga Ambruk, sehingga Aktivitas masyarakat Terhambat.

Namun Pemerintah Provinsi Riau Melakukan Perbaikan Dengan cara Rehabilitas atau menggunakan Las Besi.

Sayangnya Las itu tidak menjamin ketahanan Jembatan Besi itu untuk dilalui Masyarakat dengan menggunakan Transportasi roda empat dan roda Dua, melainkan Ambruk Kembali.

Akibat Ambruk Jembatan Besi Itu Mobil Pick Up sedang melintas Membawa barang batu bata Mengalami Olinya Keluar lantaran bak mesinnya Terkena Besi Yang Timbul Melintang Pukang.

Selain Mobil PIck Up Sejumlah warga menggunakan Sepeda Motor juga jatuh. Sementara itu Untuk saat ini masyarakat yang melintas Dijembatan Besi Itu Lebih Exstra Berhati hati.

Salah seorang Supir Pick Up Aldi mengatakan Harusnya jembatan besi Sebagai Penghubung itu diperbaiki Dengan bagus lantaran Jembatan Besi itu Digunakan masyarakat aktivitas sumber sawit dan sebagainya.

“Mobil Pick Up Kita bawa batu bata Pecah mesinnya gara gara kena besi jembatan Ini,”Ujarnya Dilokasi Jum’at 23 Juli 2021.

Aldi Meminta Pemerintah Provinsi Riau kedepannya jalan itu diperbaiki karena penghasilan Sawit.

Dia mengungkapkan jika jembatan besi itu tidak diperbaiki otomatis menghambat penghubung akses perekononomian masyarakat.

“Harapan kita Jemabatan ini diperbaiki lebih layak lagi Supaya mudah dilewati oleh masyarakat untuk melakukan aktivitas,”Pintanya.

Sementara itu Warga sekitar Isma menyebutkan akibat jembatan rusak atau ambruk mengakibatkan Sepeda Motor Dan Gerobak Mengalami jatuh Saat membawa Barang.

“Harapan kedepannya Jembatan Ini Diperbaiki Dengan sebaik baiknya agar tidak ada memakan korban sehingga masyarakat puas saat melintas Dijembatan Besi Ini,”Pungkasnya.(Said)***