Berita utama

Ciptakan Sikon Kondusif Dipendemi, Polsek Bangko Patroli Malam KRYD Diwilayah Rawan

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, menjamin keamanan dan ciptakan situasi yang kondusif dimasa pandemi Polsek Bangko Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan KRYD Sabtu 31 Juli 2021, Sekira Pukul 21,00 Wib Malam Ini.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan itu Dipimpin oleh panit II sabhara polsek bangko Ipda Rahmat. Mereka melakukan patroli keliling di daerah daerah rawan gangguan Kamtibmas.

Diantaranya Seputaran kota Bagansiapiapi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas Exs Puja Sera Bagansiapiapi Jl. Pulau Baru yang selalu dijadikan ajang kumpul kumpul pemuda.

Selanjutnya Patroli KRYD menyisir Lokasi penjualan miras lokal jenis tuak. Selain itu tim juga melakukan patroli kearah – Taman Kota Bagansiapiapi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Antoni Saat Dikonfirmasi Mengatakan Kegiatan KRYD Itu juga pihaknya melakukan penggeledahan dan memeriksa kendaraan bagi pengendaraan yang di curigai.

Menurutnya hal itu dilakukan Pihaknya guna mengantisipasi C3 ( curas, curat, curanmor ), Sajam, Narkoba dan  Penyakit masyarakat. lainnya, namun dari hasil yang dilaksanakan tidak ditemukan pelaku tindak pidana.

“Tim patroli juga melaksanakan himbauan protokol kesehatan serta melakukan penindakan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,”Tandasnya.(Said)***