Berita utama

Polsek Bagan Sinembah Beserta Tim Laksanakan Ops Yustisi Prokes Para Pedagang Dan Pengunjung

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir Kembali melaksanakan Ops Yustisi kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar, Sabtu, 20 Maret 2021 sekira pukul 10:00 WIB.

Ops Yustisi Itu Dilakukan Personel Polsek Bagan Sinembah dan Team Yustisi Kecamatan Bagan Sinembah yang di pimpin oleh AKP JR Wati Bessi. Dalam Ops tersebut mereka juga memberikan Himbauan terhadap Masyarakat khususnya yang berada di Jl. Sudirman Pajak Baru.

Untuk diketahui para personel Polsek Bagan Sinembah AIPTU Edy Purnomo (BHABINKAMTIBMAS), BRIPKA R.Siburian (BHABINKAMTIBMAS), BRIPKA Surian (BHABINKAMTIBMAS), dan BRIPKA Rio Aldino (BHABINKAMTIBMAS), serta 2 orang Personel Babinsa Koramil 03 Bagan Sinembah, dan 1 Orang Personel dari Sat Pol PP Kecamatan Bagan Sinembah melakukan razia dengan sasaran Masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan (Prokes).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat Dikonfirmasi mengatakan, para Personel Ops Yustisi juga memberikan himbauan kepada masyarakat baik para pedagang atau pembeli yang tengah beraktivitas di sekitar pasar agar mentaati Protokol Kesehatan.

“Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, Menjaga Jarak dan tidak berkerumun, Menjaga kesehatan dan kebersihan sekitar, serta Melakukan penyemprotan Disinfektan agar tidak ada virus atau bakteri yang berkembang biak disekitar pasar,”Ujar AKP Juliandi SH.(Said)***