Penutupan Musda DPD II Partai Golkar, Bupati Rohil : Kita Akan Kembangkan Lagi

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Secara Resmi menutup Musyawarah Daerah (Musda) V DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Dilantai lima (5) Hotel Lion BaganSiapiApi, Kecamtan Bangko, Sabtu 31 Juli 2021, Sekira Pukul 19, 30 WIB Malam Ini.

Penutupan Musda V Partai Golkar Itu Dimulai Penyerahan Bendera Pataka Golkar yang lama Ke yang baru, yaitu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong.

Setelah Afrizal Sintong Dapat penyerahan Bendera Pataka Partai Golkar Dari Ketua DPD II Yang lama Ia berjanji Partai Golkar Lebih Berkembang Dan Semakin Jaya Ditangannya.

Adapun hadir dalam penutupan Musda V Partai Golkar Tersebut Pengurus Dan Kader Golkar Dari DPD I Riau Dan Seluruh Pengurus Dan Kader Paratai Golkar Kabupaten Rokan Hilir.

Sambutan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Mengucapkan Terima Kasih pada Pimpinan Sidang Dan Seluruh Pengurus Dan Kader Partai Golkar Dari DPD I Dan DPD II.

“Mari sama sama kita besarkan partai Golkar Ini, Insaalalh kedepan saya yakin partai Ini lebih Besar,”Jelasnya.

Kata Ketua DPD II Partai Golkar Itu Yang juga Merupakan Bupati Rokan Hilir Saat Ini mengajak Seluruh Kader Parati Golkar bersama sama berjuang untuk memenangkan Tahun 2024 Nantinya.

“Setelah musda ini Nanti kita susun Strukturnya kita masukan semua Dan kita Rapat bagaimana Pemerintah kita Bekap Sampai Selesai,”Imbuhnya.

Lebih lanjut Dijelaskan Afrizal Sintong InsaAllah 2024 akan bertarung, bagaimana menambah kursi Untuk Di DPRD.

“Saya yakin nanti bergerak dari Golkar termasuk honorer dan perangkat RT semua. Kita tunjukan Golkar Rohil, Rohil,”Tegasnya.

Ia juga menambahkan pembangunan Di Rokan Hilir nanti tidak terjadi macet. Untuk itu dia meminta pada masyarakat kalau ada kegiatan Dikecamatan atau Di kepenghuluan ada gendala sampaikan Kepihaknya.

“Kita ada alat kalau dibutuhkan kasi tau, kita tidak mau ada hambatan pembangunan. Sekali lagi Saya Ucapkan terima kasih, mudah mudahan acara hari ini kita dilindungi Oleh Allah SWT. apa pun yang kita kerjakan dengan sungguh sungguh saya yakin,”Pungkas Bupati Rohil.(Said)***

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.