Berita utama

Polsek Bangko Gelar Vaksinasi Lansia, Kapolsek Bangko : Ini Sangat Penting Dilakukan Masyarakat

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Untuk menghindari Penularan Virus Corona, Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Kembali melaksanakan Vaksinasi Massal Lansia 02 Juni 2021 sekira pukul 09.00 Wib, Tadi.

Kegiatan Vaksinasi massal Untuk lansia itu langsung dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Yang digelar Dipuskesmas Bagan SiapiApi Kecamatan Bangko Dan Puskesmas Pedamaran Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hiilir, Provinsi Riau.

Adapun hadir pelaksanaan Vaksinasi tersebut Selain Dipimpin Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH juga ada Kepala Puskesmas Bagansiapiapi dr. Erwinto, Kepala Puskesmas pedamaran dr. Yudi, para personil Bhabinkamtibmas polsek bangko, polsubsektor pekaitan, Tim Vaksin Puskesmas Bagansiapiapi dan puskesmas pekaitan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan di dua kecamatan ini diutamakan pemberian vaksinasi kepada Masyarakat Lansia.

“Selain itu pelayanan publik  untuk kegiatan di puskesmas bagan siapiapi menyiapkan 5 pial vaksin untuk 50 orang peserta. sedangkan untuk Puskesmas Pedamaran pelaksanaan vaksin 50 pial  untuk 50 orang peserta vaksinasi,”Jelasnya

Kata Puji Dalam kesempatan itu kapolsek Bangko Kompol Sasli  Rais SH  juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa giat vaksinasi yang dilaksanakan sangat berguna dan penting dilaksanakan.

Menurutnya Suntik Vaksinasi itu selain untuk memutuskan mata rantai juga sangat efektif melindungi diri dari penyebaran covid 19.

“Mari tingakatkan kesadaran kita untuk melakukan vaksinasi, vaksin aman dan jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax” semoga pandemi ini cepat berlalu,”Imbuhnya.

Ia juga menjelaskan Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan polsek bangko dan Polsubsektor pekaitan itu juga dilaksanakan secara door to door dengan system jemput bola dilakukan oleh bhabinkamtibmas polsek Bangko dan subsektor pekaitan. Pungkasnya.(Said)***