INHIL

Niat Suci dan Langkah Pasti, BG Wayan Siap Maju di Pilkades Sekara

Wayan Diana (SAHABAT SEMUA SUKU)

Kemuning,Riauandalas.com-Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) yang akan digelar 12 oktober mendatang, Bakal Calon Kepala Desa Sekara,Kecamatan,Kemuning,Wayan Diana siap maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sekara untuk perubahan dan membangun Desa Sekara.

Pria yang akrab dipanggil Bang Wayan Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Sekara, mengatakan kepada awak media, dengan niat yang suci dan langkah yang pasti siap membangun dan memajukan Desa Sekara agar lebih maju lagi, dan untuk menggali potensi yang ada agar pemberdayaan SDM khususnya di Desa Sekara,dan tentunya melanjutkan infrastruktur Desa yang sudah ada.

” Untuk perubahan Desa Sekara agar lebih maju lagi, mari kita bersama-sama membangun Desa Sekara agar lebih baik lagi, ucap ,Bang Wayan.(26/06/21)

Pria yang berjargon ” SAHABAT SEMUA SUKU” itu juga menambahkan, untuk meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program-program peningkatkan SDM, pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat untuk menggali potensi yang ada, ” Tambahnya.

” Dengan adanya bentuk sinergi antara warga Desa Sekara dan Perangkat Desa,tokoh-tokoh yang ada dan seluruh unsur yang ada semua itu akan segera terwujud,” Tuturnya.

Wayan Diana ,yang juga Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Panca Sila Kecamatan Kemuning berharap mudah-mudahan diberi kelancaran,dan semoga saya dapat memenangkan keinginan mulia ini untuk membangun Desa dan menjadi abdi masyarakat khususnya Desa Sekara, Kecamatan Kemuning. Mohon Doanya dari seluruh Keluarga, teman,Tokoh pemuda dan seluruh unsur yang ada dan seluruh masyarakat.Jangan lupa dukung ” SAHABAT SEMUA SUKU” .pungkasnya.

Rg