Berita utama

Bupati Rohil Kukuhkan Ketua Tim PKK Priode 2021 – 2026

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong kukuhkan ketua dan pengurus Tim penggerak PKK Massa Bhakti 2021 – 2026.

Pengukuhan PKK Itu Sekaligus melakukan serah terima jabatan antara pengurus lama dengan pengurus yang baru.

Hal itu Disampaikan Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Jum’at 25 Juni 2021, Di Mees Pemda, Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Dikatakannya yang Pertama dirinya ucapkan selamat kepada yang baru dilantik dan dikukuhkan.

“harapan kami setelah ini tim PKK yang baru dikukuhkan dapat membantu sisi pemerintah dan masyarakat,”Jelasnya.

Kata Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong Peran tim penggerak PKK tentunya menjadi salah satu pendukung dalam pergerakan tugas pokok pemerintah daerah dengan membentuk tim penggerak PKK kecamatan, kepenghuluan dan kelurahan.

“Tim penggerak PKK ini nantinya dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan daerah yang kita cintai,”Tegas Afrizal Sintong.

Sementara itu ketua Tim penggerak PKK yang baru dikukuhkan, Sanimar Afrizal Sintong, menyebutkan pihaknya dalam waktu dekat ini akan merangkul setiap tim penggerak PKK yang ada di daerah Dan juga melakukan sosialisasi vaksin pada msyarakat luas.

“Pertama kita akan merangkul dan membentuk tim PKK kecamatan sampai desa, agar tugas dan fungsi PKK dapat optimal dilaksanakan berdampingan dengan program pemerintah seperti melakukan sosialisasi vaksin covid 19,”Tutup Sanimar.(Said)***