Berita utama

Polsek Bangko Kembali Beri Masker Dan Himbauan Pada Masyarakat

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Kembali Membagikan Masker pada masyarakat Sekaligus Memberikan Himbauan Dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) Penanganan Covid19, Sabtu 27 Maret 2021.

Pembagian Masker Dan Himbauan Prokes Itu dipimpin oleh Iptu Mariono Hasibuan yang berlangsung Di Pekan Suak Air Hitam, Diwilkum Polsek Bangko, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Selain Iptu Mariono Hasibuan juga Turut Serta Aiptu Marasundut, (BHABINKAMTIBMAS), Bripka Jef Huha, (BHABINKAMTIBMAS) Brigadir Hariyandes, Brigadir Eka Iwan Syahputra (BHABINKAMTIBMAS), 2 orang Petugas Puskesmas Pedamaran Dan 2 Orang Aparatur Kepenghuluan Suak Air Hitam.

Kegiatan yang dilaksanakan dibawah naungan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH itu berdasarkan INPRES No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Selanjutnya Pergub no. 55 Tahun 2020 Dan Perbup No. 52 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Gakkum Protokol Kesehatan, Sebagai Upaya Pencegahan & Pengendalian Covid 19.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut juga Mensosialisasikan Perbup No 52 Tahun 2020.

Selain itu Memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan, utamanya dalam penggunaan masker serta Melaksanakan Pembagian Masker kepada Pedagang dan masyarakat kecamatan pekaitan.

“Kegiatan selesai sekira pukul 16.30 wib. Selama kegiatan ini berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,”Tutupnya.(Said)***