Berita utama

Polres Rohil Gelar Suntik Vaksinasi Bagi Para Guru, Pedagang Dan Lansia

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polres Rokan Hilir Kembali Gelar Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi Guru, Pedagang dan Lansia, Senin, 29 Maret 2021 sekira pukul 08:00 WIB, Dini Hari Tadi.

Kegiatan Pemberian Vaksinasi Covid 19 tersebut dilaksanakan Oleh Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani, SH.MH, Ps. Paur Kes Bag Sumda Polres Rohil Penda Siti Arta Lasmaroha, Amd. Kep beserta Staf Urkes Polres Rohil, di Klinik Polres Rohil, Yang berada Di Jalan Lintas Riau Sumut, Provinsi Riau.

Dalam Kesempatannya Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat Dikonfirmasi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan pihaknya adalah Sebagai bentuk kepedulian Urkes Polres Rokan Hilir dalam menjaga kesehatan Masyarakat.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini diikuti oleh Guru, Pedagang dan Lansia,”Jelasnya

Ia juga menjelaskan, Vaksinasi itu di awali dengan melakukan   skrining terhadap peserta vaksin, dengan Melakukan pemeriksaan suhu dan tekanan darah.

“Selanjutnya melakukan observasi terhadap peserta selama 30 menit dan memberikan arahan agar tetap hidup dalam Protokol Kesehatan,”Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***