Berita utama

Antisipasi Kejahatan, Polsek Tanah Putih Polres Rohil Gelar KRYD Patroli Malam

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Tanah Putih Polres Rokan Hilir Kembali Laksanakan Kegiatan KRYD di Wilayah Hukum Polsek Tanah Putih.

Hal itu merupakan Sesuai dengan Sprin Kapolsek Tanah Putih No: Sprin/30/III/OPS.2./2021 Tgl 13 Maret 2021 TTG Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Tanah Putih, Senin, 15 Maret 2021 sekira Pukul 22:00 WIB, Kemaren.

Kegiatan KRYD itu di pimpin oleh IPTU H. Tinambunan S.Sos.,M.Si Diikuti oleh beberapa personel, yaitu AIPDA S. Lase. SH, AIPDA H. Hutabarat, BRIPKA D.R. Tampubolon, BRIPKA Kanedi, dan BRIGADIR Andri Rahmansyah.

Sasaran Para Personel melakukan kegiatan KRYD itu dengan patroli malam adalah Pelaku Narkoba, Curas, Curat Dan Curanmor (C3), Senpi, Sajam, Kelengkapan Surat Kenderaan SiM, KTP Dan Miras.yang berlokasi di sepanjang Jl. Lintas Ujung Tanjung – Bagan Siapi Api, Kecamtan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH Saat Dikonfirmasi Mengatakan, Tindakan yang dilakukan pihaknya selama operasi patroli KRYD berlangsung Melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas di simpang ujung tanjung-bagan siapi api.

Menurutnya pihaknya juga Melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan dan identitas diri pengendara serta Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan menjaga situasi kamtibmas.

“Dan tidak lupa selalu memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid 19”,katanya Selasa 16 Maret 2021.

Tambahnya, Adapun hasil yang diharapakan oleh pihaknya dari dilaksanakannya patroli KRYD ini agar Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tanah Putih, serta Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap petugas Kepolisian.Pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***