Berita utama

Rapat Pengembangan Dan Penertiban Di SPBU, Para Direktur BUMD PD.SPR Rohil Meminta Partamina Melakukan Kesetaraan Kuota BBM Disemua SPBU

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dalam Upaya penertiban dan pengembangan SPBU PD.SPR Kabupaten Rokan Hilir, Di Rektur BUMD PD. SPR yang baru terpilih Lakukan Rapat Internal Diruangan Kerjanya Kamis 11 Maret 2021, Sekira Pukul 09 Wib.

Rapat internal itu konsumen biasanya bertumpuk menunggu antrian mau mengisi BBM untuk masyarakat yang membutuhkan kini Sebagiannya dipindahkan kebelakang agar tertib.

Selain itu Para Direktur BUMD PD. SPR juga menertibkan operator jam kerjanya dari pukul 07,00 WIB pagi hingga Pukul 21,00 WIB malam.

Untuk Diketahui Direktur BUMD PD. SPR Kabupaten Rokan Hilir yang baru dilantik hanya lebih kurang satu bulan itu diantaranya Direktur Utama Kasmer Dahlan S.IP, Direktur Keuangan Zulpakar SE M.SI, Direktur Pengembangan Muhammad Syah Padri ST Dan Direktur Umum Rahmad Hidayat S.Si.MM  Berkomitmen Kompak untuk Mengembangkan SPBU sebagaimana mestinya.

Pasalnya selain sudah melakukan pertambahan Premium yang selama ini 8. 000 liter kini sudah menjadi 16. 000 liter. Bahkan, mereka juga melakukan pembenahan sarana Pengecetan pagar Dan Pengecetan SPBU.

Direktur Utama BUMD PD. SPR Kabupaten Rokan Hilir Kasmer Dahlan S.IP Melalui Direktur Keuangan BUMD PD.SPR Kabupaten Rokan Hilir Zulpakar SE MSi mengatakan, bahwa pihaknya tetap melakukan terbaik untuk melakukan pelayanan masyarakat Saat pengisian BBM.

“Masyarakat harus kita layani dengan baik disaat pengisian BBM,”katanya.

Kata Zulpakar lagi, Baru baru ini pihaknya sudah menambah kuota BBM, penambahan kuota itu sudah mulai terlihat semakin tertibnya kegiatan konsumen dan terpenuhi kebutuhan masyarakat , Sehingga sistem pengisian BBM itu berlangsung aktif.

“pengsian BBM kepada mayarakat ini juga perlu kita pertimbangkan agar masyarakat tidak mengeluh,”Tegasnya.

Ditambahkannya menurut stagmen Asisten 2 bidang ekonomi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Rahmatul Zamri  yang pada saat itu melakukan rapat beberapa hari lalu bahwa SPBU PD. SPR tersebut Adalah termasuk yang tertua di Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Untuk itu Para Direktur BMUD Rokan Hilir yang baru, meminta seyogianya ada kesetaraannya tentang kuota pembagian BBM di semua SPBU.

“Semoga pihak Pertamina  bisa melihat dan mengabulkannya tentang aspirasi dari masyarakat ini, karena kita adalah daerah pesisir yang pencarian utamanya  nelayan, karena para masyarakat nelayan ini hanya untuk mencari makan dengan usaha nelayan tradisional,”Pungkas Direktur Keuangan BUMD Zulpakar.(Said)***