Berita utama

Tahun Baru Imlek, Polsek Panipahan Polres Rohil Gelar Patroli

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir Laksanakan Kegiatan Patroli Sembahyang Tahun Baru Imlek 2572 di Wilayah Polsek Panipahan, Sabtu, 20 Februari 2021, Sekira pukul 00:05 WIB.

Kegiatan patroli sembahyang Tahun Baru Imlek 2572 itu berlangsung di Wilayah Polsek Panipahan tepatnya di Pekong Angin Jln. Kuning Jalil Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Patroli tersebut juga Beranggotakan sebanyak 18 personel gabungan dengan rincian 13 orang pers Polri, dan 5 orang pers TNI dengan rute patroli Seluruh Pekong atau Vihara yang berada di sepanjang Jln. Karya Kepenghuluan Teluk, Jln. Bhakti, Jln. Bijaksana, Jln. Senangin Kelurahan Panipahn Kota samapi Jln. Kuning Jalil Kecamtan Palika Kabupaten Rokan Hilir dengan sasaran Lingkungan perumahan warga dan tempat keramaian berkumpulnya masyarakat tionghoa dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan hasil yang ingin di capai pihaknya dari dilaksanakannya giat patroli tersebut untuk antisipasi terjadinya C3 (Curat,Curas dan Curanmor) serta memberikan Rasa aman terhadap Masyarakat, Selain itu Menghimbau Agar selalu Waspada Terhadap Keamanan Rumah, Jangan Lupa Mengunci Rumah pada saat malam hari.

“Personel patroli juga menghimbau apabila  Masyarakat menemukan, melihat adanya tindak pidana agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Ke Polsek Panipahan, dan Melakukan Komunikasi terkait situasi kamtibmas saat Imlek berlangsung yang harus dan dilakukan kegiatan sambang warga agar situasi tetap kondusif”,Tutup AKP Juliandi SH.(Said)***