Berita utama

TNI, Polri Dan Satpol PP Kembali Razia Masker, Binmas Polsek Bangko Menghimbau Warga Harus Selalu Memakai Masker Saat Diluar Rumah.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rohil, Polsek Bangko Dan Satpol PP kembali melakukan Razia Prokes Covid 19, bagi warga tidak memakai masker Di Depan Kantor BPKAD Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu 16 Januari 2021.

 

Razia gabungan itu petugas berhasil menemukan sejumlah warga terjaring tidak menggunakan masker, lalu Tim memberikan sanksi sosial agar warga tidak memakai masker itu saat keluar rumah harus memakai masker untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid 19.

 

Lokasi tempat razia yang dilakukan Tim itu juga merupakan di depan rumah ketua DPRD Rohil, Disitu tempat tim memproses warga yang tidak menggunakan masker.

 

Dalam Kesempatan Ini Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH melalui Kanit Binmas Polsek Bangko AKP ARIFIN melalui mixropon menyebutkan, bahwa mereka yang sedang melakukan razia masker itu menghimabu agar masyarakat keluar rumah selalu menggunakan masker.

 

“Ini kami lakukan untuk kita bersama menghindari penyakit penyebaran virus Corona Covid 19, Sayangi diri sendiri dan sayangi Keluarga,”Tutupnya.(Said)***