Berita utama

Polsek Tanah Putih Polres Rohil Laksanakan Pengawalan Pendistribusian Vaskin.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polsek Tanah Putih Polres Rohil Bripka Dani Franky Dan Briptu Romi Penjaitan melakukan pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Sinovac Covid -19 dari UPT. Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir ke Puskesmas Sedinginan KecamatanTanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Rabu 27 Februari 2021 sekira pukul 15.50 WIB, Kemaren.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan bahwa pengawalan yang dilakukan pihaknya itu merupakan Pendistribusian Vaksin Sinovac COVID-19 dari UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir, Ke Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih.

Menurut Dia, kendaraan yang digunakan untuk membawa vaksin tersebut adalah 1 Unit mobil Mitsubishi Pajero sport dan disaksikan petugas Kantor UPT. Instalasi Farmasi serta perwakilan dari puskesmas Sedinginan,”Katanya Kamis 28 Januari 2021.

Lebih lanjut Sebut Juliandi, Kendaraan pembawa Vaksin dari gudang Kantor UPT. Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir ke Puskesmas Sedinginan Kecamatan Tanah Putih menggunakan 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam dengan Nomor Polisi BM 1058 PG, disaksikan petugas Kantor UPT.Instalasi Farmasi Saudari RIMA ROZITA, Amf dan Petugas Puskemas Sedinginan KecamatanTanah Putih Saudara Syahrizal, Amd.Keb.

“Rincian jumlah vaksin yang didistribusikan Terdiri dari Coronavae Vaccine sebanyak 300 vial dan Alcohol Swabs sebanyak 3 kotak dengan isi jumlah 600 Swabs”,Tutupnya.(Said)***