Berita utama

Luar Biasa, Kodim 0321 Rohil Ajak Warga Perbaiki Jalan Rusak Parah Di Kubu Teluk Piyai Pesisir Rohil.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Akibat musim penghujan belakangan ini kondisi jalan Di Kubu tepatnya Di Teluk Piyai Pesisir semakin rusak parah, sehingga masyarakat merasa kesulitan untuk melakukan aktivitas.

 

Jalan rusak itu menjadi prihatin oleh Kodim 0321 Rohil melalui Babinsa Koramil 04/ Kubu Pertu Sugiono. Pasalnya Koramil kubu itu serius mengajak masyarakat Teluk Piyai Pesisir melakukan Gotong royong menimbun dan memperbaiki Jalan yang rusak, Jum’at 08 Januari 2021.

 

Selama musim penghujan tersebut Akses jalan di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir kondisinya sangat memprihatinkan yang mana selama ini sangat sulit dan tidak bisa di lintasi oleh kenderaan roda dua dan roda empat.

 

Dalam kesempatannya, Dandim 0321/ Rohil Letkol Arh Agung rachman wahyudi. Sip.Mi.Pol melalui Danramil 04/ Kubu Kapt Inf Alfarisi mengatakan, Jalan yang selama ini menjadi kendala di tengah tengah masyarakat banyak di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir membuat segala aktivitas terhalang.

 

‘Ada 4 titik yang rusak parah di sepanjang Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir ini tepatnya di Dusun Sungai Daun,”katanya.

 

Dia menambahkan, pihaknya bersama masyarakat telah berinisiatif melakukan penimbunan dengan tanah dan batang pohon kelapa di tempat – tempat yang rusak parah dengan dana swadaya masyarakat agar aktivitas berjalan lancar dan putaran ekonominya bisa membaik.Pungkasnya.(Said)***