Berita utama

Kapolsek Bangko Kembali Berikan Reward Kepada Personil.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Dalam upaya peningkatan kinerja personil, Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais SH kembali memberikan reward kepada personil yang berprestasi, melaksanakan dan mengirimkan laporan pelaksanaan tugas, Selasa 05 Januari 2021.

 

laporan itu merupakan laporan yang di rangkum di dalam dashboard lancang kuning, baik itu aplikasi perubahan prilaku yang berarti melaksanakan ops yustisi ataupun pelaksanaan himbauan protokol kesehatan covid 19.

 

Untuk diketahui dua orang personil polsek Bangko yang sebelumnya juga menjadi juara dan mendapatkan reward yaitu Bripka Gusmanto Bhabinkamtibmas Kepenthuluan Bagan punak meranti dan Bripka Syahbuna putra Bhabinkamtibmas kepenghuluan bagan punak pesisir, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

 

Menurut Kapolsek bangko Kompol Sasli rais,SH pemberian reward di lingkungan polsek bangko merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas personil dalam pelaksanaan tugas.

 

“Sedikit kita berikan reward kepada personil berupa uang pembinaan. kita harapkan kepada personil yang lain untuk dapat juga meningkatkan kinerja, seluruh personil polsek bangko adalah personil yang berdedikasi tinggi dan kita harapkan tetap bertahan dan meningkatkan kinerja,”Pungkas Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH.(Said)***