Berita utama

Jajaran Kodim 0321 Rohil Kembali Lakukan Giat Razin Masker.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rohil melalui Beberapa anggota Babinsa Koramil 04/ Kubu kembali melakukan giat rajin masker pada warga masyarakat di Pasar Pelita Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Rokan Hilir, Sabtu 16 Januari 2021.

 

Kegiatan rajin masker ini bertujuan juga untuk mendisiplinkan masyarakat dari penularan sekaligus penyebaran wabah covid 19 di wilayah Kecamatan Kubu dan Kuba, agar masyarakat saat ke luar rumah harus menggunakan masker.

Dalam Kesempatan ini, Dandim 0321/ Rohil Letkol Arh Agung rachman wahyudi. Sip.Mi.Pol melalui Danramil 04/ Kubu Kapt Inf Alfarisi mengatakan ” Pelaksanaan rajin masker yang dilakukan pihaknya itu adalah untuk melakukan pendisiplinan kepada masyarakat yang kurang taat dan patuh terhadap Prokes.

 

Menurutnya,  ini di lakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus covid 19 sekaligus untuk memutus mata rantai penularan covid 19.

 

“Selain melakukan rajin masker petugas juga akan memberi sanksi kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan yang di laksanakan oleh petugas.”Tandasnya.(Said)***