Berita utama

Danramil Kubu Kodim 0321 Rohil Bersama Polsek Kubu Laksanakan Pengawalan Vaksin.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rokan Hilir terdiri dari Koramil 04/ melalui Babinsa dan Personil Polsek Kubu kembali melakukan pengawalan datangnya vaksin Sinovac dari Kabupaten, Jum’at 29 Januari 2021, Semalam.

 

Pengawalan yang dilakukan oleh TNi Dan Polri Itu merupakan untuk Pendistribusian vaksin di Kecamatan Kubu dan Kecamatan Kubu Babussalam ( Kuba).

 

Selain pengamanan, Personil Babinsa Koramil 04/Kubu Serma Mhd Azhar Lubis bersama Personil Polsek Kubu sekaligus juga melaksanakan penjemputan vaksin Sinovac yang akan di disrtibusikan ke Puskesmas Kelurahan Teluk Merbau Kecamatan Kubu dengan jumlah 120 vial dalam keadaan aman dan lengkap.

 

Dalam Kesempatannya, Dandim 0321/ Rohil Letkol Arh Agung rachman wahyudi.Sip.Mi.Pol melalui Danramil 04/Kubu Kapt Inf Alfarisi mengatakan, Pendistribusian vaksin penangkal covid 19 itu dari Pemerintah melalui Dinas Kesehatan yang di datangkan dari Kabupaten untuk di distribusikan di Kecamatan Kubu dan Kuba akan tetap di kawal hingga sampai di tempat tujuan yakni Puskesmas Teluk Merbau.

 

“rencana penyuntikan vaksin Sinovac guna penangkal bakteri covid 19 di laksanakan pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021 bertempat di Puskesmas Teluk Merbau,”katanya Sabtu 30 Januari 2021.

 

Dia juga menambahkan, Dalam rencananya penyuntikan vaksin Sinovac covid 19 yang di utamakan adalah tenaga Kesehatan.”Tutup Danramil.(Said)***