Berita utama

Awal Tahun Jum’at Barokah, Polsek Bangko Bagi Zakat Profesi, Sembako Dan Makanan Siap Saji Kewarga Serta Pengendara Betor.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Memasuki awal tahun, Jum’at barokah Polsek Bangko Polres Rokan Hilir Kembali berbagi bersama  masyarakat bagan SiapiApi, Jum’at 01 Januari 2021.

kegiatan di awal tahun ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Bangko yang di bagi tiga kegiatan antara lain pembagian zakat profesi personil polres rohil, pembagian sembako kepada warga pra sejahtera dan pembagian makanan siap saji kepada pengendara betor.

Pembagian penyerahan zakat profesi dan paket sembako yang diserahkan langsung oleh kanit binmas polsek bangko AKP ARIFIN bersama personil Polsek Bangko kepada masyarakat pra sejahtera dan janda.

Adapun zakat profesi yang diserahkan Polsek Bangko itu berupa uang, sedangkan paket sembako yang diantar ke masing masing rumah berupa beras, mie instan, gula, kopi,teh,telur dan minyak goreng.

Selain itu paket makanan siap saji senyak 100 kotak di bagikan kepada pengendara betor oleh personil polsek bangko dengan membawa gerobak sorong ke pangkalan betor dan ojek.

Dalam Kesempatannya, Kapolsek Bangko KOMPOL SASLI RAIS SH Menyampaikan, Dalam memasuki  awal tahun ini, bertepatan dengan hari jumat, jajaran Polres Rokan hilir khususnya Polsek bangko melaksanakan kegiatan jumat barokah pembagian berupa paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera dan makanan siap saji kepada pengendara betor dan ojek.

“semoga kegiatan di awal tahun ini,menjadi awal tahun yang berkah dan situasi kondisi kamtibmas khususnya wilayah polsek bangko tetap kondusif.kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang sampai saat ini masih terdampak pandemi covid 19,”Jelasnya.

Kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH kegiatan Pembagian zakat profesi, paket sembako dan makanan siap saji kepada warga pra sejahtera ini sesuai dengan data data warga yang telah di data oleh bhabinkamtibmas sebelumnya, dimana sasaran warga pra sejahtera yang dianggap lebih layak untuk menerima bantuan.

“Pembagian makanan siap saji di pusatkan ke pangkalan pangkalan betor dan ojek di wilayah kota bagan siapiapi,”Tutupnya.(Said)***