Berita utama

Kapospam Ops Bagan Batu Laksanakan Penyekatan Dan Pengecekan Surat Rapor Serta Antigen.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Kapospam beserts Personel Pospam Laksanakan Giat penyekatan dan pengecekan surat rapid dan antigen di pospam perbatasan Riau – Sumut pada Pengamanan Ops Lilin Lancang Kuning 2020, Rabu 30 Desember 2020, Sekira pukul 08.00 wib.

Pengamanan OPS Lilin Lancang Kuning itu Mereka Melakukan penyekatan kendaraan yang melintas di pos pam simp martabak, Melaksanakan pemeriksaan surat hasil rapid test/anti gen bagi warga yang berpergian, juga Mengecek penumpang yang tidak mematuhui prokes.

Pada pengecekan yang di lakukan secara acak kepada 2 (dua)orang yang melintas atas nama ZUL ILHAM HASIBUAN (34th), RICO RIO ANDREAS PANGGABEAN (30th) dengan hasil rapid test non reaktif.

Untuk jumlah yang di cek surat keterangan Hasil Lab Rapid test/ swab 41(Empat Puluh Satu) orang, untuk jumlah masyarakat yang di cek suhu 52 ( Lima puluh dua) orang, dan jumlah kendaraan yang diperiksa sebanyak 64 ( Enam Puluh Empat) kendaraan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan kegiatan ini dilakukan demi mencegah penyebaran kluster virus covid-19 yang saat ini masih tersebar di seluruh dunia,”Pungkasnya.(Said)***