PolitikRohil

Ketua PAC Partai PDI Perjuangan Bangko, Memastikan Suara Pasangan Sudin Di Pilkada Diatas Angka 60 % Untuk Kecamatan Bangko.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com –  Segenap Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bangko beserta jajaran Kepengurusan Ranting PDI Perjuangan yang ada di 15 Kepenghuluan, Kelurahan di Kecamatan Bangko sudah mengantongi target kemenangan buat Paslon H.Suyatno & Drs.H.Jamiludin SUDIN2  khususnya di Kecamatan Bangko.

“Kenapa kita Harus Berjuang buat kemenangan SUDIN2 Khususnya di Kecamatan Bangko, Jawabannya hanya Satu, yaitu Bangko adalah Barometer suara kita tinggal di Kecamatan Bangko,”Kata Yuwit selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bangko, Senin 02 November 2020.

Dikatakannya, Bangko adalah Rumah kita, Hukumnya Wajib  Memenangkan Pasangan H Suyatno Dan Jamiluddin di Kecamatan Bangko, dengan persentase diatas 60% angka kemenangan.

“Kita sudah cek dilapangan kecintaan masyarakat terhadap paslon SUDIN 2 ini sangat luar biasa dengan bekerjanya mesin partai dan juga para  sahabat Relawan yang sampai detik ini terus makin bertambah dibandingkan SuDIN jilid 1 periode yang lalu hanya beberapa relawan saja,”Jelasnya.

Kata Yuwit pihaknya dapat memastikan dengan tidak mendahulukan kehendak Allah SWT SUDIN 2 masih unggul memimpin Rokan Hilir untuk periode yang berikutnya.

“Wajib Persentase Kemenangan “SuDin2” diatas angka 60% dapat di Raih,”Tegasnya dengan penuh keyakinan.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya  sudah terbiasa Berjuang Meski pihaknya itu tidak diPandang.

“Kami sudah terbiasa bekerja Meski kami dianggap tidak bekerja, Kami tidak Mengharap apa-apa tetapi kami ada dimana-mana,”Terangnya.

Diulaskannya lagi, bahwa pihaknya yang merupakan Partai PDI Perjuangan Bangko, adalah sang Militan, bahkan, Bergerak ketika Genderang sudah di tabuhkan.

Menurutnya Kemenangan “SuDin2” adalah kemenangan buat pihaknya semua, khusus Di Rokan Hilir.

“Kita tidak butuh Kata “Perubahan” Sebab apa yang mau dirubah Yang kita butuhkan adalah kata ” Lanjutkan ” Melanjutkan Pekerjaan dinegeri Rokan Hilir ini yang masih menjadi PR yang wajib kita tuntaskan, Bersama Bpk.Suyatno & Jamiludin,”Pungkasnya.(Said)***