Hukum&KriminalRohil

HUT TNI Ke 75, Kodim 0321 Rohil Gelar Upacara Virtual.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kodim 0321 Rokan Hilir, gelar Upacara Virtual dan Tasyakuran dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-75, Senin 05 Oktober 2020.

HUT TNI ke 75 ini Diselenggarakan bertempat di aula Makodim 0321/Rohil yang berada Di Jl. Kompleks Perkantoran Bt. 6, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Adapun yang Hadir HUT TNI Ke 75 tersebut, PJS Bupati Rohil, Rudyanto S.H,M.Si, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung R. Wahyudi S.I.P,M.I.Pol, Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto S.H,S.I.K, Kajari Rohil, Gaos Wicaksono S.H,M.H, Ka PN Rohil, Andry Simbolon S.H,M.H, Plt. Sekda Rohil, H.M Job Kurniawan AP,M.Si, Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi, Danyon Brimob B Pelopor, Kompol Dodi W. Wijaya S.I.K,M.H, Dan Danpos AL Bagansiapiapi, Letda Laut K.H Justin, Forkopimda Rohil, Veteran TNI Rohil dan OKP PPM Rohil.

Sekira Pukul 09.30 WIB, Upacara Virtual selesai dilaksanakan dengan Tertib dan Aman, dan dilanjutkan dengan giat Ramah Tamah/Tasyakuran Memperingati HUT TNI Ke-75.

Dalam Sambutan Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung R. Wahyudi S.I.P,M.I.Pol  Ucapan selamat datang kepada para Undangan.

“Terimakasih atas dukungan Pemda, Polri, Kejaksaan dan Wakil Ketua DPRD Rohil yang mewakili masyarakat,”Katanya.

Dandim mengatakan, bahwa Tugas TNI antara lain Operasi Militer, Selain Perang yaitu tugas teritorial membantu Pemda dan mendukung Polri dalam menjaga Keamanan.

“Kami kembali ke Jati Diri kami yaitu Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat dalam membangun Rohil. Semoga Kabuapten Rohil semakin jaya kedepannya,”Pungkas Dandim.

Kesempatan yang sama, PJS Bupati Rohil, Rudyanto S.H,M.Si Mengucapkan  Selamat Ulang Tahun ke-75 TNI tahun 2020. Menurutnya Sesuai dengan Tema HUT tahun ini, kiranya Sinergitas Kodim dengan Pemda Rohil yang sudah berjalan dengan baik agar kita jaga dan tingkatkan sehingga mendukung kemajuan Kab. Rohil ini.

“Begitu juga dengan Sinergitas pada pelaksanaan Pilkada tahun ini agar dapat berjalan dengan baik sesuai dgn Undang-Undang,”Tutupnya.

Dalam pelaksanaan Upacara Virtual dan Tasyakuran dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke-75, juga dilakukan Pemotongan Tumpeng, Penyerahan Tali Asih kepada para Veteran. Pada sekira pukul 10.55 WIB acara Tasyakuran selesai dilaksanakan dengan Tertib dan Aman.(Said)***